Committed To Quality, Committed To You

Galaxy Sivtek

Secara sekilas

THUMBNAIL

TIMELINE

Our

Journey

1991 1991

Kami mengakuisisi Gala Equipment Ltd. Pada tahun 1991 dan mulai membuat pengayak vibro di fasilitas produksi kecil dengan model yang terbatas.

2008 New Identity

Kami mendesain ulang dan memberi merek ulang Galaxy Sivtex pada tahun 2008, menghadirkan merek dengan logo dan tampilan baru.

2011 Switch to new building

Pada tahun 2011, kami pindah ke pabrik produksi dan kantor perusahaan yang baru kami kembangkan di GIDC Waghodia, menandai tahun yang penuh dengan kesuksesan.

2020 Open South Technical Center

Pada tahun 2020, kami mendirikan Pusat Teknis Galaxy Sivtex Selatan di Coimbatore, untuk melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami di India Selatan.

2021 Open North Technical Center

Dengan peresmian Pusat Teknis Utara Galaxy Sivtek pada tahun 2021, kami mencapai puncaknya.

2022 Open West Technical Center

Pada tahun 2022, kami membuka pusat Teknis Barat kami di Mumbai, yang merupakan pencapaian terbaru kami.

Our

Mission

Untuk diakui sebagai salah satu penyedia Solusi Pengayakan dan Filtrasi terkemuka di dunia.

Our

Vision

Dengan memberikan solusi pengayakan dan penyaringan di seluruh dunia dengan inovasi tanpa henti, kualitas, keamanan, integritas, dan komitmen yang tak tergoyahkan kepada pelanggan dan karyawan kami, kami berusaha untuk melampaui komitmen kami.

Our

Value

Untuk menjadi penyedia solusi pengayakan dan penyaringan global terkemuka melalui produk, kinerja, dan karyawan kami.

Our Mission-vision

Kita

Janji dan Nilai

Quality of work
01Kualitas

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, profitabilitas, dan kesuksesan karyawan, kami menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi.

Tujuan kami adalah untuk mencapai hal ini dengan memberikan nilai melalui pengembangan sistem penyaringan pelanggan dan memantau Sistem Mutu secara konsisten.

team work
02Kerjasama Tim

Memberikan layanan berkualitas dan mencapai kesuksesan membutuhkan kerja sama tim.

Sir Henry Ford pernah berkata, “Datang bersama adalah sebuah permulaan”. Tetap bersama adalah sebuah kemajuan, Bekerja bersama adalah kesuksesan.”

commitment
03Komitmen

Sebagai sebuah perusahaan, kami berkomitmen pada komitmen karena kami percaya bahwa tanpa komitmen, Anda tidak dapat mencapai tujuan Anda, tidak peduli seberapa baik perencanaan Anda. Daripada kurangnya keinginan, kegagalan paling sering disebabkan oleh kurangnya komitmen.

 

customer support
04Dukungan Pelanggan

Ada lebih banyak hal dalam bisnis daripada sekadar menjual barang dan menyediakan layanan. Komitmen kami terhadap dukungan pelanggan adalah salah satu nilai inti terpenting dari perusahaan kami, jadi kami bangga untuk bekerja lebih keras dalam hal dukungan purna jual.

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp