Committed To Quality, Committed To You

PENAPISAN

Dengan Sistem Penanganan Material

screening with automatic tipping station

Salah satu perusahaan rintisan pengolahan makanan dan minuman paling terkemuka di India membutuhkan bantuan terkait masalah tenaga kerja, waktu, dan biaya. Tim R&D dan desain Galaxy Sivtek merancang solusi yang disesuaikan.

Profil klien:

Perusahaan ini merupakan salah satu produsen, pengolah, dan distributor produk organik terbesar. Perusahaan ini tidak hanya memproduksi produk organik, tetapi juga terlibat dalam konservasi lingkungan, pengembangan pertanian berkelanjutan, dan pengembangan masyarakat petani India.

Tantangan:

Galaxy Sivtek dihubungi oleh tim teknisi dari perusahaan tersebut untuk solusi pengayakan dan penyaringan. Klien memiliki kekhawatiran tentang berbagai masalah.

Masalah utama adalah biaya dan waktu tenaga kerja berhubungan dengan menuangkan karung tepung secara manual ke dalam mesin penyaringan, yang mana membutuhkan waktu yang cukup lama dan biaya yang cukup besar. Dan juga ada resiko bahaya dari segi Kesehatan, karena dapat berbahaya bagi orang yang membawanya secara manual.

Ada juga permasalahan yang mendapatkan perhatian kami berkaitan dengan pengangkutan dan pembuangan material ke saringan vibro. Hal ini juga dikerjakan secara manual, yang dapat mengakibatkan laju aliran yang tidak teratur dan hasil yang tidak konsisten.

Ada juga permintaan solusi untuk menjaga kualitas produk dan menghilangkan semua kontaminan besi. Pemeriksaan menyeluruh oleh para ahli menghasilkan sebuah kesimpulan.

Karena kebutuhan pelanggan sangat luas, tim desain dan R&D harus mengunjungi pabrik mereka di Madhya Pradesh, di mana direktur teknis menjelaskan seluruh aliran proses sistem dan meminta solusi secepatnya.

Karena tim desain menghadapi masalah satu demi satu, mereka mengembangkan pneumatic bag tilter yang dapat mengangkat beban sampai dengan 70 kilogram dan meletakkannya di stasiun pembuangan kantong, di mana dua buah pneumatic ball vibrators dipasang untuk mengetuk mekanisme hopper untuk mencegah penumpukan material.

Masalah lainnya adalah penanganan bahan dan memindahkannya dari satu lokasi ke lokasi yang lain, yang diatasi dengan merancang konveyor sekrup yang akan memindahkan material dari hopper stasiun pembuangan kantong ke saringan Vibro untuk diayak.

Dalam kasus ini, dua tingkat pengukuran disediakan untuk partikel yang kebesaran atau kekecilan. Cincin saringan sandwich dirancang untuk memberikan penyaringan yang konsisten dan meningkatkan kekuatan jaring saringan. Pada hasil dari material, disediakan pemanggang magnetik untuk pemeriksaan akhir pada kontaminan besi.

Apakah Anda tertarik dengan solusi khusus?

Contact Us Now: PENAPISAN dengan Sistem Penanganan Material

Hasil:

Dengan memberikan mereka solusi yang sudah disesuaikan, mereka tidak hanya mencapai hasil yang diinginkan, tapi juga memecahkan masalah utama untuk membersihkan debu yang tebal, penyumbatan jaring, dan kehilangan produk. Apakah anda berminat dengan solusi kustom? Hubungi kami sekarang.

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp