Committed To Quality, Committed To You

ACCESSORIES.




PERANGKAT PENGHILANG SUMBATAN JARING

Apakah saringan anda terus-menerus tersumbat oleh partikel halus yang menghalangi efisiensi anda? Kami memiliki solusi untuk anda. Dengan menggunakan Perangkat Penghilang Sumbatan Jaring yang inovatif dari Galaxy Sivtek, anda dapat mencegah penyumbatan partikel tersebut dan menjaga saringan anda tetap bersih lebih lama.

Perangkat Penghilang Sumbatan Jaring ini bekerja terutama pada bola elastomer yang mampu menghilangkan partikel halus apa pun. Ketika mesin bergetar, bola-bola tersebut akan memantul dan mencegah material penyaringan tersumbat di dalam dan di sekitar saringan.

Selain meningkatkan efisiensi dan produktivitas, bola-bola ini juga memperpanjang usia saringan anda dan menjaganya tetap bersih. Selain itu, mesin ini juga mengurangi limbah, yang berkontribusi pada pengurangan biaya.

Mesh De-blinding Kit

DEBLIND
MESH
ANDA

PRINSIP

KERJA

mesh debling kit

MENGHENTIKAN PENYUMBATAN JALA SAAT SEDANG MENYARING

Cara kerja Perangkat Penghilang Sumbatan Jaring adalah baki bola anti-sumbat, yang terbuat dari jaring halus, dipasang di bawah jaring ukuran. Terdapat cukup banyak bola elastomer atau polimer pada baki bola untuk secara terus-menerus mengutak-atik ukuran saringan. Saat bola-bola tersebut terus mengetuk saringan, semua partikel penyaringan kering yang tersumbat di dalam dan di sekitar saringan akan dilepaskan, sehingga membantu anda meningkatkan efisiensi penyaringan.

FITUR

PRODUK

01. Meningkatkan Efisiensi

Dengan menggunakan perangkat anti tersumbat ini, anda bisa terus menyaring bahan mentah dan meningkatkan hasil produksi.

02. Meningkatkan Produktivitas

Menjaga saringan anda tetap bersih dengan Perangkat Penghilang Sumbatan Jaring mengurangi kebutuhan untuk mengulangi proses melepas dan membersihkan saringan anda. Hal ini meningkatkan produktivitas anda dan memungkinkan anda untuk bekerja lebih efektif

03. Anti Penggumpalan

Melalui ketukan yang konstan, bola elastomer melepaskan dan menghilangkan semua partikel penyumbat dan gumpalan di dalam dan di sekitar ayakan.

04. Biaya Operasional Lebih Rendah

Saringan pada mesin penyaringan biasa akan aus seiring waktu dan menjadi kurang efisien. Akibatnya, anda harus membeli mesin baru, yang meningkatkan biaya anda. Anda dapat memperpanjang usia saringan anda dengan mengurangi keausan dan menggunakan Perangkat Penghilang Sumbatan Jaring.

SPESIFIKASI

TEKNIS

  • Bahan dan kebutuhan pelanggan menentukan ukuran dan spesifikasi bola.
  • Tersedia dalam 3 pilihan bahan yang berbeda silikon, nitril, neoprin, dan poliuretan.
  • Bola elastomer yang sesuai dengan cGMP dan FDA.
de-blind drawing



Looking for any Customized Solutions for your applications?

Contact our Sieving & Filtration Expert

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp