Committed To Quality, Committed To You

Powder Transferring System With Vacuum Sifter

Kisah Sukses – Memindahkan Serbuk Dengan Sistem Pengayakan Vakum

Gambaran Umum

Memproduksi barang dan produk dalam industri pengolahan membutuhkan prosedur yang sederhana, aman, dan tidak merepotkan. Bentuk, ukuran, sifat, dan kondisi produk dapat bervariasi. Oleh karena itu, proses pembuatannya harus terdefinisi dengan baik dan kuat.

Di antara produk klien kami adalah bahan khusus dan produk kimia yang digunakan dalam pembuatan obat-obatan. Serbuk dipindahkan dari beberapa lokasi ke dalam reaktor selama proses berlangsung. Kisah ini memberikan penjelasan tentang masalah yang mereka hadapi, dan solusi yang ditawarkan oleh Galaxy Sivtek.

Persyaratan & Tantangan

Karena mereka menangani bahan kritis. Sistem tertutup diperlukan untuk mencegah bahaya dan kotoran asing memasuki sistem. Sebelumnya, mereka menggunakan sistem pengangkutan mekanis yang menghasilkan debu berlebihan dan membutuhkan biaya perawatan yang tinggi. Selain itu, mereka dipisahkan oleh lebih dari 30 meter, yang mengakibatkan kerugian produk yang besar.

POWDER
TRANSFERRING
VACUUM
SIEVING
SYSTEM

Solusi

Ketika staf penjualan dan teknisi servis mencapai pabrik, mereka mengamati dan mengukur sistem pengangkutan bubuk untuk menentukan apakah Galaxy Sivtek dapat memberikan solusi. Tim kami mengamati bahwa sistem pengangkutan mekanis telah diganti dengan sistem transfer vakum otomatis kami. Memberi mereka feed hopper, tongkat hisap, dan stasiun kontrol vakum. Stasiun kontrol vakum memungkinkan mereka untuk mengontrol dan mengatur waktu pengisapan, pembukaan vakum, dan katup penutup vakum, serta waktu langkah filter.

Sesuai dengan permintaan mereka, kami juga memeriksa sistem pengayakan mereka. Sebelumnya mereka menggunakan ayakan inline lama yang harus dipindahkan secara manual. Untuk pengangkutan dan pengayakan otomatis di dalam lingkungan tertutup, kami merekomendasikan penggunaan PTS dan Vacuum SIVTEK.

Hasil

Sistem Pemindahan dan Pengayakan Vakum SIVTEK dipasang di fasilitas produksi bahan kimia mereka. Tim manajemen pabrik terkejut melihat sistem berfungsi dan berkinerja seperti yang diharapkan. Hasilnya, masalah debu dapat diatasi, dan tidak ada pemeliharaan yang diperlukan selama operasi. Menurut manajer pabrik, “prosesnya menjadi jauh lebih cepat.”.

Dengan sistem yang ringkas, klien dapat mengurangi jumlah ruang yang diperlukan untuk memindahkan produk dan mengurangi kehilangan produk. Dengan menerapkan sistem pengayakan, ini menjadi solusi otomatis yang menawarkan banyak manfaat. Hasilnya, penggunaan sistem ini membutuhkan lebih sedikit intervensi.

Kami di Galaxy Sivtek tidak hanya menyediakan pengayak atau filter Vibro, tetapi kami juga menyediakan solusi pengayakan dan penyaringan lengkap untuk merampingkan operasi pemprosesan anda. Sederhanakan penanganan bubuk dan persyaratan pengayakan anda dengan berkonsultasi dengan ahli pengayakan. Hubungi kami hari ini!

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp