Committed To Quality, Committed To You

Spares

For Round Separators

Spares for round separator
Sandwich Screen Ring

SARINGAN SANDWICH

 

Pada saringan Sandwich Galaxy Sivtek, terdapat jaring di bagian atas dan saringan pendukung di bagian bawah, dengan bola dan penggeser di bagian tengah. Karena getarannya, bola dan slider memantul dari saringan penyangga dan terus mengetuk saringan yang berfungsi. Ketika partikel atau serat kecil menyumbat saringan, ini akan menutup saringan maksimum dan meminimalkan area penyaringan. Dengan mengetuk saringan secara terus menerus, bola dan slider akan membuka sumbatan saringan.

Saringan sandwich stainless steel dari Sivtek tersedia di semua kelas. Diameter saringan sandwich kami berkisar dari 18″ hingga 72″. Hubungi pakar Sivtek kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut.

us - fda screen ring_1

CINCIN BERSERTIFIKASI US-FDA

Kami memiliki cincin bersertifikasi Sivtek terutama untuk industri makanan dan farmasi. Industri farmasi menggunakan cincin saringan berikat silikon untuk solusi pengayakan dan penyaringan, tetapi ada beberapa masalah, seperti tidak dapat digunakan kembali saat rusak atau sobek, jadi anda harus membuangnya dan mendapatkan yang baru. Akan ada perbedaan dalam kekencangan jaring, yang mana secara berkala akan mengendur dan tidak menyaring dengan benar, jadi kita perlu menggunakan tangan kita atau apa pun yang dapat menyebabkan kontaminasi.

Karena ukuran bukaan jaring yang kendor, anda tidak akan mendapatkan produk yang berkualitas. Oleh karena itu, kami sarankan untuk menggunakan cincin yang disetujui FDA, yang dapat digunakan kembali dan kekencangan jaringnya akan sama, sehingga anda akan mendapatkan area penyaringan terbaik dan produk yang berkualitas. Hubungi pakar Sivtek kami untuk info lebih lanjut.

SZ Screen Ring

CINCIN SARINGAN SZ

Memperkenalkan Sivtek Sz screen ring® yang baru, dengan fitur unik dan keunggulannya yang luar biasa. Cincin layar Sivtek Sz® adalah jaring layar yang ringan dan mudah ditangani.

Sivtek Sz screen ring® halus dan dikencangkan secara seragam untuk menghasilkan throughput maksimum, pembersihan minimum hingga nol, masa pakai jaring yang lebih lama, dan pengayakan yang akurat & efisien. Memperbaiki jaring saringan juga cukup mudah & hanya membutuhkan beberapa alat.

Beratnya lebih ringan dari yang lain, terjangkau, memiliki pengencangan yang tepat, terbuat dari bahan yang sesuai dengan FDA & dapat bertahan di atmosfer yang berat.

Untuk lebih jelasnya, hubungi pakar Sivtek kami sekarang. Cincin layar Sivtek Sz® dapat dipasang pada sebagian besar pengayak melingkar & bundar.

Vibro Sifter's Lid

PENUTUP

Galaxy Sivtek memproduksi rakitan penutup timah penuh. Kami dapat menyesuaikan tutupnya agar sesuai dengan kebutuhan anda. Ada jendela inspeksi pada tutupnya sehingga anda dapat memeriksa saat pengayakan atau penyaringan. Di lingkungan yang berdebu, tutupnya menjaga bahan dari terkena debu dan kontaminasi. Dengan klem sakelar, anda dapat memasang atau melepasnya dengan mudah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal ini, silakan hubungi pakar Sivtek kami sekarang.

Feed Tray

SALURAN TRANSFER / BAKI UMPAN

Untuk memisahkan satu dek dari dek lainnya, saluran transfer atau baki umpan memainkan peran besar. Pada dasarnya, alat ini memusatkan material dan meneruskannya ke dek lain untuk diayak. Dengan cara ini, anda akan mendapatkan gradasi terbaik. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih banyak dengan kualitas yang lebih baik. Untuk hasil yang optimal, kami sarankan anda menggunakan ini di semua sistem gradasi beberapa dek. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal ini, silakan hubungi pakar Sivtek kami sekarang.

Vibro Sifter's Deck

DEK

Dek adalah salah satu bagian terpenting dari pengayak; dirancang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dek ini memiliki permukaan bagian dalam yang halus (lapisan cermin) untuk mencegah kontaminasi, dan untuk beberapa aplikasi, permukaan luarnya juga halus. Selain dapat disesuaikan sepenuhnya, produk ini tersedia dalam berbagai ketinggian, dengan beberapa cerat, dan dalam berbagai diameter. Untuk menyaring material, kami menggunakan dek ini untuk menopang jaring kami, dan material melewati pinggirannya sebelum keluar dari cerat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi ahli kami sekarang.

Toggle Clamps for Sifter

PENJEPIT SAKELAR

Galaxy Sivtek selalu memberikan solusi yang mudah digunakan dengan tetap menjaga kualitas produk. Penjepit sakelar adalah salah satu komponen yang dapat digunakan untuk merakit dan membongkar dek pemisah dengan mudah. Selain tahan lama, penjepit kami juga sudah sesuai standar. Dengan penjepit sakelar kami, anda dapat beroperasi dengan aman. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi ahli kami.

auxiliaries plates

PELAT PENDUKUNG

Pengayak Vibro apa pun membutuhkan pelat pendukung untuk mendapatkan hasil yang optimal dengan kualitas yang baik. Sejauh menyangkut getaran, kami telah menambahkan pemberat eksentrik standar untuk jumlah (X) yang diperlukan untuk mengayak aplikasi anda, tetapi terkadang diperlukan lebih banyak getaran untuk mengayak atau menyaring, jadi kami menggunakan pelat pendukung untuk menambahkan getaran (X+). Dengan menggunakan pelat ini, kami mendapatkan getaran vertikal yang tepat untuk aplikasi apa pun dan mendapatkan hasil terbaik. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi pakar Sivtek kami sekarang.

Base for round separator

BAGIAN DASAR

Agar mesin pengayak vibro dapat bekerja secara efisien, bagian dasar akan menahannya di tempatnya sementara kolom akan menopang dan menghubungkan komponen-komponen mekanis bagian atas. Opsi ini juga dilengkapi dengan opsi penyetelan dan pengaduk. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi pakar Sivtek kami sekarang.

rubber gasket

GASKET KARET

GASKET KARET

  • Silikon Nitrit
  • Gasket Karet

Galaxy Sivtek menawarkan gasket dalam berbagai ukuran dan diameter. Pengayak dan pemisah membutuhkan gasket untuk mencegah kebocoran. Gasket dari Galaxy Sivtek terbuat dari silikon, neoprene, dan nitril. Gasket karet untuk semua jenis pengayak, penyaring, dan pemisah Vibro. Tergantung pada kebutuhan anda, Galaxy Sivtek dapat memberi anda bahan gasket yang disetujui FDA jika anda membutuhkan gasket untuk aplikasi makanan. Untuk detail lebih

Anti-vibration mount

DUDUKAN ANTI GETAR

Kami memproduksi dan memasok semua suku cadang utama untuk layar getaran dan pengayak di Galaxy Sivtek. Dudukan anti-getaran juga termasuk di antaranya, yang memberikan isolasi pada struktur yang bersebelahan dan memungkinkan gaya getaran yang diperlukan untuk memisahkan produk. Isolasi getaran dirancang untuk mengurangi transmisi getaran, sehingga akan mendukung struktur di sekitarnya dan dapat mengurangi getaran hingga 95%.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi pakar kami sekarang.

Rubber Ball & Slider for sifter

BOLA KARET DAN SLIDER

Setiap orang memproses jenis aplikasi yang berbeda, dan Galaxy Sivtek memahami kebutuhan anda. Berbagai jenis bola dan slider dapat digunakan tergantung pada aplikasinya untuk mencapai hasil yang sesuai tanpa mengorbankan kualitas. Dengan menempatkan perangkat penghilang sumbatan ini pada pelat berlubang atau jaring yang lebih kasar, partikel yang tersumbat akan dikeluarkan dari jaring yang berfungsi dan penghilangan sumbatan tercapai.

Untuk pemprosesan makanan atau aplikasi sejenis, kami menyarankan bola karet silikon, untuk bahan mineral atau logam, kami merekomendasikan Neoprene, dan untuk bahan tahan api, kami merekomendasikan bola karet Nitril. Sama halnya dengan bola karet, kami memiliki slider nilon dan PVC. Hubungi ahli kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang slider dan bola karet kami.

rubber bellow

BELLOW KARET

Dengan pengayak Vibro kami, anda akan mengayak atau menyaring produk anda di outlet melalui karet di bawahnya, yang dapat dihubungkan ke hal lain. Bahan melewati bagian bawah ini. Kami menyediakan bellow karet untuk berbagai aplikasi, termasuk kering, basah, lengket, berminyak, food grade, abrasif, suhu rendah, dan suhu tinggi.

Silakan hubungi pakar Sivtek kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang karet kami di bawah ini.

spring & retainers

PENAHAN PEGAS

Pada dasarnya, pegas dan penahan saling berhubungan. Penahan menahan pegas dan memberinya dukungan, sementara pegas menyerap getaran. Pegas dan penahan dalam set ini akan menjaga pengayak anda tetap berjalan dengan lancar. Untuk mengetahui lebih lanjut, hubungi pakar kami sekarang.

rubber sleeves

SELONGSONG KARET

Selongsong karet dari Galaxy Sivtek ini memiliki permukaan bagian dalam yang halus dan tabung karet yang mulus. Selongsong ini diproduksi secara mandrel tanpa jahitan yang terikat, seperti namanya. Jika diperlukan, penutup luar dapat digiling halus. Hubungi pakar kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang selongsong karet kami.

springs

PEGAS

Untuk memisahkan bahan, pegas menahan bagian atas unit pada tempatnya sewaktu unit bergetar. Pegas berfungsi sebagai peredam dalam arti yang lebih luas. Hasilnya, mesin dapat bergetar dengan bebas.

 

Agar mesin dapat bergerak secara hidraulik, pegas diperlukan. Saat mesin bergetar dan memproses bahan, pegas menahan komponen atas di tempatnya.

Castor Wheel

RODA KASTOR

Pengayak Vibro Galaxy Sivtek dengan Dudukan Roda Kastor. Pengayak bergetar roda kastor kami cocok untuk berbagai aplikasi industri. Pengayak Vibro Portabel yang Dipasang di Roda Kastor ini memungkinkan anda untuk memisahkan dan menilai material dengan getaran berputar. Roda kastor dari baja tahan karat dapat bertahan dalam kondisi basah, lingkungan korosif, dan kondisi sanitasi. Hubungi pakar kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang roda kastor.

standard motor

MOTOR STANDAR

Baik itu pengayak vibro atau pengayak sentrifugal, motor adalah komponen yang paling penting. Kami di Galaxy Sivtek percaya dalam memberikan kualitas dalam setiap aspek, terlepas dari apakah itu motor getaran atau motor listrik standar. Itulah mengapa kami menggunakan motor berkualitas tinggi pada pengayak kami, yang harus bekerja terus menerus tanpa gangguan.

vibrating motor

MOTOR GETAR

Hampir semua pemisah dan pengayak bergetar memiliki motor getar, itulah sebabnya kami selalu menyediakan motor terbaik untuk anda. Kami menawarkan motor getar terbaik, baik yang dipasang di kaki maupun di flens. Dengan memasang pemberat eksentrik di bagian atas dan bawah poros, anda akan mendapatkan getaran yang sempurna. Motor getar tersedia untuk semua jenis pengayak dan pemisah. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi pakar Sivtek kami sekarang.

 

FOR GENUINE PARTS & ACCESSORIES

Enquire Now

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp