Committed To Quality, Committed To You

Spares

For Round Separators

Spares for rectangular separator
us - fda compliant ring

JARING PERSEGI PANJANG DENGAN BINGKAI

Kami memiliki cincin bersertifikasi Sivtek yang sempurna untuk industri makanan dan farmasi. Banyak industri farmasi menggunakan cincin saringan berikat silikon untuk tujuan pengayakan dan penyaringan, tetapi ada beberapa batasan. Misalnya, ketika cincin saringan berikat silikon rusak atau sobek, anda harus membuangnya dan menggantinya dengan yang baru. Cincin ini akan mengendur secara berkala dan tidak dapat menyaring dengan baik, jadi kita harus menggunakan tangan atau benda lain yang dapat menyebabkan kontaminasi.

Karena ukuran bukaan jaring yang kendur, anda tidak dapat memperoleh produk yang berkualitas. Inilah mengapa kami menyarankan anda untuk menggunakan cincin yang sesuai dengan standar AS yang disetujui FDA dan dapat digunakan kembali, serta memastikan bahwa tegangan jaring tetap konstan, sehingga anda dapat memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada pelanggan anda. Untuk detail lebih lanjut, silakan hubungi pakar Sivtek kami sekarang.

lid cover for vibrating screen

PENUTUP

Galaxy Sivtek memproduksi rakitan penutup timah penuh sesuai kebutuhan anda. Kami dapat menyesuaikan tutupnya sesuai kebutuhan anda. Tutupnya dibuat dengan jendela inspeksi sehingga anda dapat memeriksa saat pengayakan atau penyaringan bahan. Tutupnya sangat membantu di lingkungan yang berdebu, mencegah bahan dari debu & kontaminasi. anda dapat dengan mudah memperbaikinya atau melepasnya dengan set penjepit sakelar.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal ini, silakan hubungi pakar Sivtek kami sekarang.

deck for vibrating screen

DEK

Dek pengayak adalah salah satu komponen yang paling penting. Dek pengayak dirancang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Untuk mencegah kontaminasi, permukaan bagian dalamnya dibuat halus (mirror finish) dan untuk sejumlah aplikasi tertentu, permukaan luarnya juga dibuat halus. Selain dapat disesuaikan sepenuhnya, dek ini memiliki beberapa pilihan cerat dan diameter. Dengan menggunakan dek ini, kami mendukung jaring dan menyaring material, yang melewati pinggiran dan akhirnya dibuang. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi ahli kami sekarang.

toggle clamp

PENJEPIT SAKELAR

Galaxy Sivtek selalu memberikan solusi yang mudah digunakan yang menjaga kualitas produk. Untuk merakit dan membongkar dek pemisah dengan mudah, penjepit sakelar digunakan. Sesuai norma kepatuhan, penjepit kami tahan lama dan berkualitas tinggi. Dengan menggunakan penjepit sakelar kami, anda dapat mengoperasikan operasi yang aman. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi pakar kami

rubber gasket

GASKET KARET

GASKET KARET

  • Silikon Nitrit
  • Gasket Karet

Untuk memenuhi semua jenis aplikasi anda, Galaxy Sivtek menawarkan gasket dalam semua jenis diameter. Gasket memainkan peran utama untuk mencegah kebocoran pada semua jenis pengayak & pemisah. Gasket kami tersedia dalam bahan silikon, neoprena, dan nitril. Kami memproduksi gasket karet untuk semua jenis pengayak, penyaring, dan pemisah bergetar. Galaxy Sivtek memahami kebutuhan dan aplikasi anda dan menyediakan bahan gasket yang sesuai. Jika anda membutuhkan gasket untuk aplikasi makanan, maka kami juga dapat menyediakan bahan yang disetujui FDA. Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi pakar kami sekarang.

Anti-vibration mount

DUDUKAN ANTI GETAR

Kami memproduksi dan memasok semua suku cadang utama untuk saringan dan pengayak bergetar di Galaxy Sivtek. Sebagai bagian dari proses ini, dudukan anti vibrasi juga digunakan untuk mengisolasi struktur yang bersebelahan dan memberikan gaya getaran yang diperlukan untuk memisahkan produk. Tujuan utama dari isolasi getaran adalah untuk mengurangi transmisi getaran yang akan mendukung struktur di sekitarnya dan sistem isolasi getaran yang dirancang dengan sempurna yang dapat memotong getaran hingga 95%. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi ahli kami sekarang

Rubber Ball & Slider for sifter

BOLA KARET DAN SLIDER

Galaxy Sivtek memahami bahwa setiap klien memiliki jenis aplikasi yang berbeda untuk diproses. Untuk memberikan hasil yang sesuai tanpa mengorbankan kualitas aplikasi anda, kami menawarkan berbagai jenis bola dan slider sesuai dengan aplikasinya. Ketika perangkat penghilang sumbatan ini ditempatkan pada pelat berlubang atau jaring yang lebih kasar, ia akan memantul dan mengetuk jaring yang berfungsi, menghilangkan partikel yang tersumbat dan menghilangkannya.

Dalam pemrosesan makanan atau aplikasi serupa, kami mungkin menyarankan bola karet silikon, tetapi jika anda membutuhkan bahan mineral atau logam, kami mungkin menyarankan neoprena, dan jika anda membutuhkan bahan tahan api, kami mungkin menyarankan bola karet nitril. Seperti halnya bola karet, kami memiliki slider nilon dan PVC. Hubungi pakar kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang slider dan bola karet kami.

rubber bellow

BELLOW KARET

Jika anda mengayak atau menyaring produk anda dengan pengayak Vibro kami di outlet, produk anda akan melewati bellow karet, baik sendiri atau terhubung ke tempat lain. Bahan akan melewati bellow ini. Bellow karet kami dapat digunakan untuk berbagai macam produk, baik yang kering, basah, lengket, berminyak, food grade, abrasif, suhu rendah atau suhu tinggi. Silakan hubungi pakar Sivtek kami untuk mengetahui lebih banyak tentang bellow karet kami

spring & retainers

PENAHAN PEGAS

Penahan dan pegas bekerja bersama, atau bisa dikatakan, keduanya saling bergantung satu sama lain. Penahan menahan pegas dan memberikan dukungan, sementara pegas menyerap getaran. Pegas dan penahan ini membuat ayakan anda berjalan dengan lancar. Untuk mengetahui lebih lanjut, hubungi pakar kami sekarang.

rubber sleeves

SELONGSONG KARET

Selongsong karet Galaxy Sivtek memiliki tabung karet yang mulus dengan permukaan bagian dalam yang halus. Tidak seperti jahitan berikat, selongsong karet ini diproduksi dengan mandrel. Jika anda mau, anda dapat menggiling penutup luarnya hingga halus. Hubungi kami jika anda ingin tahu lebih banyak tentang selongsong karet kami.

springs

PEGAS

Untuk memisahkan bahan, bagian atas unit ditahan secara utuh oleh penyangga ini. Pegas bertindak sebagai peredam dari perspektif yang lebih luas. Hasilnya, mesin dapat bergetar dengan bebas. Agar mesin dapat bergerak secara hidraulik, pegas diperlukan. Pegas juga menahan komponen atas mesin pada tempatnya saat mesin bergetar dan memproses material.

Castor Wheel

RODA KASTOR

Pengayak Vibro Portabel Galaxy Sivtek dipasang pada roda kastor. Kami menawarkan berbagai macam pengayak bergetar roda kastor untuk berbagai aplikasi industri. Berbagai ukuran diameter Pengayak Vibro Portabel yang Dipasang pada Roda Kastor tersedia untuk memisahkan dan menilai bahan menggunakan getaran berputar. Alat ini memiliki roda kastor yang kuat yang dapat digunakan di lingkungan yang basah, korosif, dan sanitasi. Hubungi pakar kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang roda jarak.

Mesh De-blinding Kit

PERANGKAT PENGHILANG SUMBATAN JARING

Dengan menggunakan perangkat penghilang sumbatan jaring, anda dapat mencegah jaring tersumbat dengan menggunakan bola elastomer yang memantul ketika terkena getaran. Susunan baki bola dengan jaring kasar di bawah jaring pengukur dan bola elastomer atau polimer yang cukup untuk mengetuk jaring pengukur secara terus menerus agar saringan tidak tersumbat. Hubungi pakar kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang MDK.

Motors for vibrating screen

MOTOR GETAR

Motor getar listrik kami dirancang dan dirakit menggunakan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tinggi. Dirancang untuk aplikasi intensitas tinggi, motor vibrator terbuat dari aluminium, besi cor, dan paduan baja berkualitas tinggi. Hubungi pakar kami untuk informasi lebih lanjut.

FOR GENUINE PARTS & ACCESSORIES

Enquire Now

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp