Committed To Quality, Committed To You

Linea Sivtek®

Untuk menyederhanakan tugas penyaringan materi kering, basah, lengket, dan abrasif yang terus menerus dan sulit, penyaring getar Galaxy Sivtek menyediakan skrining yang lebih efektif. Ini memungkinkan Anda untuk menyaring jumlah yang besar sekaligus. Vibrasi screener ini dirancang secara unik, dengan deck screening ganda yang dapat dikonversi, yang secara substansial dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas material screening Anda.

Untuk menyederhanakan tugas penyaringan materi kering, basah, lengket, dan abrasif yang terus menerus dan sulit, penyaring getar Galaxy Sivtek menyediakan skrining yang lebih efektif. Ini memungkinkan Anda untuk menyaring jumlah yang besar sekaligus. Vibrasi screener ini dirancang secara unik, dengan deck screening ganda yang dapat dikonversi, yang secara substansial dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas material screening Anda.

Mesin ini dirancang untuk mempertahankan getaran yang stabil, yang dicapai dengan dua motor getaran yang dipasang di kedua sisi. Dan dengan manfaat tambahan dari sistem penjepitan, Anda dapat dengan mudah membersihkan residu dan mesh yang tertinggal di dalam mesin.

< rotate sideways > rotate_180

Namun, apa yang membuat vibro screener khusus untuk industri ini begitu populer di industri ini adalah keserbagunaan dan fleksibilitasnya. Mesin-mesin ini dapat beradaptasi dengan kebutuhan spesifik Anda dan memberi Anda kinerja yang Anda inginkan, menjadikannya peralatan penyaringan ideal Anda. Mereka ideal untuk industri yang perlu berurusan dengan bahan mentah yang kering, basah, abrasif, dan lengket. Dapat memberikan output optimal dengan gradasi yang presisi dan akurat.

Ayakan persegi panjang dapat dengan mudah menyaring semua jenis material, mulai dari bahan de-lump dan de-water hingga bahan padat dan besar. Desain liniernya memberikan kelenturan yang lebih tinggi dan aliran material yang bebas untuk menyaringnya secara efisien.

Anda dapat menyesuaikan mesin skrining getar linier Anda dengan sistem CIP yang ditingkatkan untuk membuat proses pembersihan lebih efisien.

Vibrating Screen

SKRINING
BERGETAR
GERAK
LINEAR

[contact-form-7 id="1635133" title="Brochure Download Form Product Page"]

KERJA

Prinsip

Vibrating Screen

SKRINING BERGETAR GERAK LINEAR UNTUK GRADASI OPTIMAL

Dua poros motor pada Linea Sivtek® terpasang pada sudut kemiringan sehubungan dengan poros motor. Rotasi yang disinkronkan dari kedua motor menghasilkan gaya eksentrik oleh blok eksentrik, yang saling membatalkan satu sama lain dalam arah paralel dari sumbu motor. Gaya susun bertindak tegak lurus terhadap poros motor, yang menggerakkan material dalam garis lurus. Ketika gaya tarik dan gravitasi-diri material digabungkan, ia melemparkan material skrining ke atas dan melompatkannya ke depan dalam gerakan linier.

PRODUK

Fitur

01. Motor Kembar yang Dipasang di Samping

Mesin ini memiliki dua motor yang dipasang di samping yang dipasang secara vertikal untuk memastikan aliran getaran yang tepat.

02. Distribusi Daya yang Dapat Disesuaikan

Linea Sivtek juga memungkinkan Anda menyesuaikan distribusi daya sesuai dengan kondisi produksi yang Anda perlukan.

03. Mudah Dibersihkan

Dengan beberapa pilihan dan kenop untuk membongkar mesin, sangat mudah untuk membersihkan mesin.

04. Sistem Tertutup

Vibrating Screen ini tertutup rapat, yang melarang material skrining meluap atau partikel lain memasuki mesin. Ini 100% bebas kontaminasi.

PRODUK

Keunggulan

01

Meningkatkan Kualitas Produk

Dengan hasil gradasi yang akurat, menjaga bahan dari kontaminasi memastikan produk tetap dalam kualitas optimal.

02

Keluaran Optimal

Linea Sivtek memberikan hasil yang optimal dan berkualitas lebih tinggi dibandingkan dengan mesin penyaringan konvensional lainnya.

03

Pemeliharaan Lebih Rendah

Dengan sebagian besar proses diotomatisasi dan suku cadang aus yang lebih tahan lama, jauh lebih mudah untuk merawat dan membersihkan mesin ini.

TEKNIS

Spesifikasi

Model Diameter Area Layers
LS 30*60 L 1586mm x W 824mm 0.98 m2 01
LS 50*100 L 2500mm x W 1250mm 2.01 m2 01
Vibrating Screen

MESIN

TAMBAHAN PADA

PELAPIS BEAT BLAST

Vibrating Screen in Bead Blast Finish

PELAPIS BRUSH

Vibrating Screen in Brush Finish

PELAPIS MIRROR

Vibrating Screen in Mirror Finish

Cat Baja Ringan

Vibrating Screen in Mils Still Paint

PELAPIS

MESIN

Untuk memenuhi berbagai aplikasi, industri, dan kebutuhan pelanggan, tersedia empat jenis pelapis yang berbeda seperti pelapis cermin, pelapis bead blast, pelapis kuas, dan cat. Pelapis seperti ini dapat digunakan pada berbagai bahan seperti bubuk, butiran, cairan atau bubur.

Mesh Deblinding Kit

Mesh De-blinding System

Clean In Place

Clean in Place arrangements for vibrating screen

PENAMBAH

KAPASITAS

Sebagai tambahan untuk mesin kami, ada beberapa tambahan untuk kapasitas yang tersedia, seperti Mesh Deblending Kits, Deck Maximizer, Sistem Pembersih Sikat Putar, dll. Fitur ini dapat meningkatkan keluaran kapasitas, efisiensi, masa pakai mesh, dll.

Hopper

Hopper

Screw Conveyor

screw conveyor

Bucket Elevator

bucket elevator

POWDER TRANSFER SYSTEM

Powder Transferring System

SISTEM

PENANGANAN BAHAN

Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam menangani bahan curah untuk berbagai industri yang meliputi Konveyor Sekrup dan Sistem Pemindahan Tepung, Bag Dump Station, dll. Solusi ini membantu mempertahankan standar higienis dan pemindahan serta pengemasan bahan menjadi lebih mudah.

ANTI VIBRATION MOUNT

anti vibration mount

PERALATAN

BERNILAI TAMBAH

Kami menangani berbagai aksesori seperti mekanisme pengangkatan geladak pneumatik, dudukan anti-getaran, pelumas otomatis, dll. Aksesori ini dapat membantu pengguna mengoperasikan alat berat dengan mudah dan lebih efektif serta mengurangi pekerjaan manual dan juga meningkatkan masa pakai mesin.

MAGNETIC GRILL

Magnets for sifter

CASTOR WHEELS

caster wheel

BFM FITTINGS

BFM Fittings

BELLOW & SLEEVE

Rubber Bellow

MAGNETIC BELT SEPARATOR

Magnetic belt separator

TAMBAHAN

PADA MESIN

Untuk meningkatkan standar higienis dalam kualitas bahan akhir, kami menyediakan berbagai jenis tindakan pemeriksaan keselamatan seperti grill magnetik, pemisah sabuk magnetik, dll. dan kami juga menyarankan beberapa tambahan seperti BFM fitting, rubber bellow untuk memindahkan bahan dari satu mesin ke mesin lainnya. menjaga kebersihan dan mencegah kontaminasi eksternal.

Talk to our expert

BERGUNA

Sumber Yang

Vibrating screen brochure

Product Brochure

Download Now
Vibro sifter spares

Product Brochure

Download Now
mechanical conveying system brochure

Product Brochure

Download Now
corporate brochure

Product Brochure

Download Now

PERTANYAAN

Yang Sering Ditanyakan

01

Aplikasi Apa Saja yang Dapat Anda Saringan Dengan Ayakan Persegi Panjang?

02

Jenis Penyesuaian Apa yang Tersedia Untuk Separator Persegi Panjang Ini?

03

Apa Perbedaan Tingkat Gradasi yang Dicapai?

04

Apa Perbedaan Pengaturan Deblinding?

05

Bagaimana Cara Meningkatkan Kecepatan Gerakan Melintasi Layar?

06

Apa Perbedaan Antara Linea Sivtek® Dan Sivtek Rectangular Separator®?

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp