Committed To Quality, Committed To You

Super Sivtek®

Super Sivtek® Separator adalah mesin pengayak bergetar bertenaga tinggi yang dapat menghasilkan getaran hingga 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan mesin pengayak konvensional. Dengan berbagai fungsi berdaya tinggi, Super Sivtek® memberikan hasil keluaran yang lebih tinggi di setiap putaran dari mesh yang sangat halus.

Saringan getar ini memberikan kemahiran dan akurasi yang dapat secara tepat memisahkan hingga 5 tingkat gradasi partikel dalam satu operasi tunggal. Layar getaran melingkarnya memiliki kapasitas pengayakan hingga 500 unit tanpa mengalami kerusakan. Selain itu, dengan ukuran mesin yang ringkas dan getaran berkapasitas tinggi, Super Sivtek® adalah salah satu mesin pengayak industri paling ideal yang dapat membantu Anda membuat proses lebih efisien.

Dengan bobot motor yang dapat disesuaikan dan sudut putar yang mulus, mesin pengayak menawarkan motor bertenaga yang dapat menghasilkan getaran berkekuatan tinggi. Pemisah layar bergetar intensitas tinggi yang dirancang dengan cermat membantu mesin pengayak melakukan pengayakan yang paling sulit sekalipun dengan mudah. Super Sivtek® juga memiliki rumah bantalan yang kuat, dengan motor terpasang di samping yang bekerja berdasarkan prinsip mekanisme sabuk dan katrol.

< rotate sideways > rotate_180

Pemisah energi Vibro yang diproduksi dan dipoles halus ini dibuat dengan baja SS 304 & 316L berkualitas tinggi. Bergantung pada berbagai persyaratan dari beragam industri, pemisah Super Sivtek® juga tersedia dalam penyelesaian yang berbeda, seperti cermin, cat, kuas, & semburan manik.

Pemisah Super SIVTEK® cocok untuk berbagai aplikasi kering dan basah, termasuk silika, tepung tapioka, biji kopi, perak, dan bubuk tembaga. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang serba bisa dan industri yang dinamis, mesin pengayak getar kami juga tersedia dalam berbagai pilihan ukuran.

Galaxy Sivtek adalah salah satu produsen mesin pengayak terbesar di dunia yang percaya dalam menyediakan mesin pengayak dengan kualitas terbaik kepada klien kami. Produk kami sangat dihormati karena menghasilkan getaran tingkat tinggi. Mesin pengayak kami memastikan tingkat kebersihan dan keamanan yang tinggi yang disertifikasi oleh CGMP dan FDA.

sieving machine

AYAKAN DENGAN
GETARAN
TINGGI
YANG KUAT

[contact-form-7 id="1635133" title="Brochure Download Form Product Page"]

KERJA

Prinsip

Sieving Machine

MENYEDIAKAN GETARAN TIGA KALI LEBIH TINGGI

Getaran intens pada mesin dihasilkan oleh ujung poros yang dipasang dengan beban yang melekat pada agen getaran. Sementara bobot bagian atas memberikan arah penyaringan, bobot yang lebih rendah menggetarkan material secara vertikal ke arah pinggiran. Oleh karena itu, Anda dapat mengalibrasi bobot atas dan bawah untuk beragam perilaku getaran yang memberikan penyaringan optimal pada produk Anda.

PRODUK

Fitur

01. Klem Toggle Rilis Cepat

Klem toggle pelepas cepat yang direkayasa dengan cerdas membantu Anda menjaga agar fungsi dan pengoperasian alat berat tetap mudah.

02. Dibuat dengan produk berkualitas tinggi

Pemisah Super Sivtek dibuat dengan bahan berkualitas tahan lama yang disetujui oleh US-FDA & cGMP.

03. Kemudahaan Inspeksi

Jendela inspeksi yang mudah dipasang di pemisah Super Sivtek membantu Anda memeriksa masalah dengan tepat.

04. Menghasilkan Getaran Berkapasitas Tinggi

Pemisah Super Sivtek dapat menghasilkan getaran 3 kali lebih banyak daripada pemisah biasa, yang membantu menyaring jaring halus hingga 500#.

PRODUK

Keunggulan

01

Hasil lebih tinggi

Heavy-duty motion generator di Super Sivtek dapat menghasilkan throughput yang jauh lebih tinggi dengan getaran 3 kali lebih tinggi daripada vibrating screener konvensional.

02

Kapasitas Optimal

Dengan kemampuan menyaring hingga 25μ. Pemisah berkapasitas tinggi Super Sivtek menyediakan hingga 5 tingkat gradasi hanya dalam satu pengoperasian untuk distribusi ukuran yang presisi.

03

Hemat biaya

Karena throughput Super Sivtek yang tinggi, Anda memerlukan lebih sedikit sistem pemisahan getar yang secara signifikan mengurangi biaya.

TEKNIS

Spesifikasi

Model Diameter Area Layers
30 762 mm 0.40 m2 03
40 1016 mm 0.63 m2 04
48 1200 mm 0.98 m2 04
60 1600 mm 1.81 m2 04
72 1800 mm 2.01 m2 03
84 2000 mm 2.8 m2 03
sieving machine's drawing

MESIN

TAMBAHAN PADA

PELAPIS BEAT BLAST

sieving machine in bead blast finish

PELAPIS KUAS

sieving machine in brush finish

CAT BAJA RINGAN

sieving machine in mild steel paint

PELAPIS

MESIN

Untuk memenuhi berbagai aplikasi, industri, dan kebutuhan pelanggan, tersedia empat jenis pelapis yang berbeda seperti pelapis cermin, pelapis bead blast, pelapis kuas, dan cat. Pelapis seperti ini dapat digunakan pada berbagai bahan seperti bubuk, butiran, cairan atau bubur.

Mesh Deblinding Kit

Mesh De-blinding System

Rotary Brush

Rotary Brush

Ultrasonic Sivtek

Ultrasonic Sifter

Clean In Place

Clean in Place for vibro sifter

PENAMBAH

KAPASITAS

Sebagai tambahan untuk mesin kami, ada beberapa tambahan untuk kapasitas yang tersedia, seperti Mesh Deblending Kits, Deck Maximizer, Sistem Pembersih Sikat Putar, dll. Fitur ini dapat meningkatkan keluaran kapasitas, efisiensi, masa pakai mesh, dll.

Hopper

Hopper

Screw Conveyor

screw conveyor

Bucket Elevator

bucket elevator

POWDER TRANSFER SYSTEM

Powder Transferring System

SISTEM

PENANGANAN BAHAN

Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam menangani bahan curah untuk berbagai industri yang meliputi Konveyor Sekrup dan Sistem Pemindahan Tepung, Bag Dump Station, dll. Solusi ini membantu mempertahankan standar higienis dan pemindahan serta pengemasan bahan menjadi lebih mudah.

DECK LIFTING ARRANGMENTS

Deck-lifting system for vibro sifters

ANTI VIBRATION MOUNT

anti vibration mount

AUTOMATIC LUBRICATOR

automatic lubricator

PERALATAN

BERNILAI TAMBAH

Kami menangani berbagai aksesori seperti mekanisme pengangkatan geladak pneumatik, dudukan anti-getaran, pelumas otomatis, dll. Aksesori ini dapat membantu pengguna mengoperasikan alat berat dengan mudah dan lebih efektif serta mengurangi pekerjaan manual dan juga meningkatkan masa pakai mesin.

MAGNETIC GRILL

Magnets for sifter

CASTOR WHEELS

caster wheel

BFM FITTINGS

BFM Fittings

BELLOW & SLEEVE

Rubber Bellow

MAGNETIC BELT SEPARATOR

Magnetic belt separator

TAMBAHAN

PADA MESIN

Untuk meningkatkan standar higienis dalam kualitas bahan akhir, kami menyediakan berbagai jenis tindakan pemeriksaan keselamatan seperti grill magnetik, pemisah sabuk magnetik, dll. dan kami juga menyarankan beberapa tambahan seperti BFM fitting, rubber bellow untuk memindahkan bahan dari satu mesin ke mesin lainnya. menjaga kebersihan dan mencegah kontaminasi eksternal.

Talk to our expert

BERGUNA

Sumber Yang

sieving machine's brochure

Product Brochure

Download Now
Vibro sifter spares

Product Brochure

Download Now
mechanical conveying system brochure

Product Brochure

Download Now
corporate brochure

Product Brochure

Download Now

PERTANYAAN

Yang Sering Ditanyakan

01

Difference between the Super Sivtek® and conventional vibro sifter?

02

What type of motor is used in Super Sivtek®?

03

Up to what mesh size Sivtek Super Gyro Separator® can Sieve?

04

What is the mesh size up to which the Super Sivtek® can sieve?

05

What kind of applications can handle by Super Sivtek®?

06

What are the different customizations available for the Super Sivtek®?

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp