Committed To Quality, Committed To You

SIVTEK SUPER GYRO SEPARATOR®

Memungkinkan Anda membuat proses penyaringan anda dua kali lebih efisien, Super Gyratory Separators® Revolusi dari Galaxy Sivtek dengan cepat mendapatkan reputasi di berbagai industri. Mereka tidak hanya membantu Anda meningkatkan produktivitas, tetapi pemisah putar kami juga dapat secara drastis mengurangi konsumsi daya dan membuat proses penyaringan Anda lebih efisien. Ini memberikan hasil penyaringan yang optimal, terlepas dari sifat bahan materialnya, karena dapat menyaring bahan basah, kering, kasar, halus, panas, atau dingin secara efisien.     

Super Gyratory Separator® kami mampu menghasilkan getaran dua kali lebih banyak daripada mesin penyaringan yang konvensional karena posisi motor getaran yang unik dan pintar. Untuk meningkatkan proses penyaringannya dan memungkinkan kinerja yang optimal, motor ditempatkan dengan cerdik di bobot atas dan bawah yang memungkinkan separator bergerak dalam gerakan melingkar dan memberikan throughput yang lebih tinggi.

Karena gerakan melingkar dari penyaring ini, bahan penyaring dapat didistribusikan secara merata di seluruh saringan kasa. Dengan bahan yang tersebar merata, Anda dapat memanfaatkan layar hingga kapasitas optimalnya. Seiring waktu, Anda akan melihat bahwa Super Gyratory Separator® terbukti membuat proses penyaringan Anda jauh lebih cepat dan mengurangi konsumsi waktu pemrosesan bahan mentah.

< rotate sideways > rotate_180

Gyro separators provide you with the best utilization of resources, allowing you to substantially increase your output. It also consumes very less power, which further reduces your expenses and costs.

However, when it comes to screening materials through fine mesh, this robust and powerful screening machine truly excels. In addition to delivering accurate gradation, this gyratory sieve is also capable of preserving the integrity and quality of screening material.

Additionally, the Super Gyratory Separator can be used for marble & pebble grading, tea processing, ash slurry separation, waste management, and water purification. It is therefore ideal for a wide range of industries, including plastics, ceramics, paper, pharmaceuticals, chemicals, mineral grading, and food.

Gyro Separator

AYAKAN DENGAN
GETARAN
TINGGI YANG KUAT

[contact-form-7 id="1635133" title="Brochure Download Form Product Page"]

KERJA

Prinsip

Gyro Separator

MEMBERIKAN GETARAN DUA KALI LEBIH TINGGI

Super Gyratory Separator® kami dapat menghasilkan getaran berintensitas tinggi karena bobotnya yang eksentrik di ujung atas dan bawah poros generator gerak. Sementara bobot bagian atas mendistribusikan material ke seluruh layar, bobot yang lebih rendah memiringkan alat berat untuk menghasilkan getaran vertikal.

PRODUK

Fitur

01. Design yang kompak

Super Gyratory Separator memiliki desain yang kompak yang memberikan ruang kepala rendah dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam jalur pemrosesan.

02. Sudut Lead yang Dapat Disesuaikan

Pemisah gyratory memiliki sudut lead yang dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda untuk mengontrol kehalusan sesuai dengan persyaratan penyaringan Anda.

03. Sangat Mudah Bermanuver

Bodi yang kompak Super Gyrator Separator, disertai roda kastor, sangat lincah dan mudah untuk bermanuver.

04. Getaran 2 Kali Lebih Tinggi

Bobot eksentrik pada ujung atas dan bawah poros generator gerak memungkinkan separator menghasilkan jumlah getaran dua kali lipat dibandingkan dengan separator gyrator lainnya.

PRODUK

Keunggulan

01

Konstruksi Kokoh

Pemisah Gyratory kami dapat bertahan terhadap semua jenis material dengan getaran tertinggi karena konstruksinya yang kokoh.

02

Keluaran Lebih Tinggi

Karena desain inlet dan outlet garis tengah, ayakan inline mengurangi pergerakan material penyaringan dan memberikan hasil yang lebih tinggi daripada mesin konvensional.

03

Membutuhkan lebih sedikit tenaga kerja

Pemisah Gyratory Super sangat mudah untuk bermanuver dikarenakan adanya roda castor, sehingga dapat mengurangi jumlah orang yang diperlukan untuk mengoperasikan ini.

TEKNIS

Spesifikasi

Model Diameter Area Layers
30 762 mm 0.40 m2 04
40 1016 mm 0.63 m2 04
48 1200 mm 0.98 m2 04
60 1600 mm 1.81 m2 04
72 1800 mm 2.01 m2 03
84 2000 mm 2.8 m2 03
gyro separator

MESIN

TAMBAHAN PADA

PELAPIS BEAT BLAST

Gyro Separator in Bead blast finish

PELAPIS KUAS

Gyro Separator in Brush finish

PELAPIS SEPERTI CERMIN

Gyro Separator in Mirror finish

CAT BAJA RINGAN

Gyro Separator in Mild Steel Paint

PELAPIS

MESIN

Untuk memenuhi berbagai aplikasi, industri, dan kebutuhan pelanggan, tersedia empat jenis pelapis yang berbeda seperti pelapis cermin, pelapis bead blast, pelapis kuas, dan cat. Pelapis seperti ini dapat digunakan pada berbagai bahan seperti bubuk, butiran, cairan atau bubur.

Mesh Deblinding Kit

Mesh De-blinding System

Rotary Brush

Rotary Brush

Ultrasonic Sivtek

Ultrasonic Sifter

Sivtek Otlac

Sivtek Otlac

Clean In Place

Clean in Place for vibro sifter

Sivtek Maximizer

Sivtek Maximizer Deck

PENAMBAH

KAPASITAS

Sebagai tambahan untuk mesin kami, ada beberapa tambahan untuk kapasitas yang tersedia, seperti Mesh Deblending Kits, Deck Maximizer, Sistem Pembersih Sikat Putar, dll. Fitur ini dapat meningkatkan keluaran kapasitas, efisiensi, masa pakai mesh, dll.

Hopper

Hopper

Screw Conveyor

screw conveyor

Bucket Elevator

bucket elevator

POWDER TRANSFER SYSTEM

Powder Transferring System

SISTEM

PENANGANAN BAHAN

Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam menangani bahan curah untuk berbagai industri yang meliputi Konveyor Sekrup dan Sistem Pemindahan Tepung, Bag Dump Station, dll. Solusi ini membantu mempertahankan standar higienis dan pemindahan serta pengemasan bahan menjadi lebih mudah.

DECK LIFTING ARRANGMENTS

Deck-lifting system for vibro sifters

ANTI VIBRATION MOUNT

anti vibration mount

AUTOMATIC LUBRICATOR

automatic lubricator

PERALATAN

BERNILAI TAMBAH

Kami menangani berbagai aksesori seperti mekanisme pengangkatan geladak pneumatik, dudukan anti-getaran, pelumas otomatis, dll. Aksesori ini dapat membantu pengguna mengoperasikan alat berat dengan mudah dan lebih efektif serta mengurangi pekerjaan manual dan juga meningkatkan masa pakai mesin.

MAGNETIC GRILL

Magnets for sifter

CASTOR WHEELS

caster wheel

BFM FITTINGS

BFM Fittings

BELLOW & SLEEVE

Rubber Bellow

MAGNETIC BELT SEPARATOR

Magnetic belt separator

TAMBAHAN

PADA MESIN

Untuk meningkatkan standar higienis dalam kualitas bahan akhir, kami menyediakan berbagai jenis tindakan pemeriksaan keselamatan seperti grill magnetik, pemisah sabuk magnetik, dll. dan kami juga menyarankan beberapa tambahan seperti BFM fitting, rubber bellow untuk memindahkan bahan dari satu mesin ke mesin lainnya. menjaga kebersihan dan mencegah kontaminasi eksternal.

Talk to our expert

BERGUNA

Sumber Yang

Gyro Separator's brochure

Product Brochure

Download Now
Vibro sifter spares

Product Brochure

Download Now
mechanical conveying system brochure

Product Brochure

Download Now
corporate brochure

Product Brochure

Download Now

PERTANYAAN

Yang Sering Ditanyakan

01

Berapa tingkat maksimum pengaturan dek yang tersedia di Sivtek Super Gyro Separator®?

02

Untuk aplikasi apa Sivtek Super Gyro Separator® dapat digunakan?

03

Sivtek Super Gyro Separator® dapat mengayak hingga ukuran mesh berapa?

04

Bagaimana bahan diumpankan di tengah pada berbagai tingkat mesin?

05

Perbedaan antara Sivtek Super Gyro Separator® dan Sivtek Vibro Separator®?

06

Motor apa saja yang disediakan oleh Galaxy Sivtek?

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp