Committed To Quality, Committed To You

VACUUM SIVTEK®

Vacuum Sivtek® adalah ayakan vakum yang canggih yang merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menyaring partikel di lingkungan yang terkandung. Proses produksi berbagai industri, seperti industri farmasi dan kimia, berurusan dengan penyaringan zat berbahaya atau menular. Sangat penting bahwa mesin yang menangani zat semacam itu diproses dalam lingkungan yang padat dan tertutup rapat.

Skrining pneumatik dari Vacuum Sivtek® dapat dengan mudah memuat materi skrining Anda, tanpa menyebabkan kerusakan apa pun. Sambil menyampaikan bahan penyaringan dengan mulus melalui berbagai tahap pemrosesan, ayakan vakum ini memastikan kualitas pengayakan yang optimal dengan menahan bahan secara rapat dalam sistem tertutup.

Sistem pengaturan saringan pemuatan sendiri dari Vacuum SIVTEK® menjadikan itu sangat mudah dan nyaman untuk dioperasikan.

< rotate sideways > rotate_180

Untuk memastikan keamanan dan integritas saringan vakum, Vacuum SIVTEK® dibuat dengan baja tahan karat kualitas tertinggi, mulai dari level SS 304 hingga SS 316L. Anda dapat menyesuaikan screener pneumatik Anda dalam berbagai ukuran dan diameter, dari 24″ hingga 48″ inci.

Kami adalah salah satu produsen mesin pengayak terbesar di dunia yang percaya dalam menyediakan klien kami dengan mesin pengayak kualitas terbaik. Produk kami sangat dihormati karena menghasilkan getaran tingkat tinggi. Mesin pengayak kami memastikan tingkat kebersihan dan keamanan yang tinggi yang disertifikasi oleh CGMP dan FDA.

Vacuum Sifter

MENGAYAK MATERI
DI DALAM
LINGKUNGAN
100% BEBAS DEBU

[contact-form-7 id="1635133" title="Brochure Download Form Product Page"]

KERJA

Prinsip

Pneumatic Sifter

SIFTER VIBRO PNEUMATIK UNTUK LINGKUNGAN BEBAS DEBU

Untuk melakukan scalping pneumatik in-line dan dedusting materi yang free-flow, Sivtek Vakum menggunakan pemisah getaran ayakan pneumatik yang memiliki sistem konveyor pneumatik dilute-phase. Chute pada bypass pusat menghubungkan layar atas dan bawah, yang memungkinkan materi dengan ukuran yang diinginkan untuk memasuki ruang tengah melalui dua jalur: ke atas melalui screen atas kemudian ke bawah melalui chute, atau turun melalui button screen. Cerat di pinggiran screen di bawahnya mengeluarkan materi yang berukuran lebih besar yang ada.

PRODUCT

Feature

01. Sistem Tertutup Rapat

Mesin tertutup rapat, yang mencegah materi screening bertebaran keluar atau partikel lain memasuki mesin. Ini 100% bebas kontaminasi.

02. Pengalaman Pengayakan Yang Higienis

Vacuum Sivtek dibuat dengan stainless steel dengan kualitas premium dan finishing yang presisi untuk memberikan tingkat kebersihan dan keamanan tertinggi dari skrining materi.

03. Jendela Untuk Kemudahaan Inspeksi.

Untuk melihat ke dalam mesin yang tertutup, kami telah memasang jendela inspeksi di tempat yang tepat.

04. Opsi Kustomisasi

Vacuum Sivtek memungkinkan Anda mengkustom proses penyaringan pneumatik dalam berbagai ukuran dan diameter, mulai dari 24" hingga 48" inci.

PRODUK

Keunggulan

01

Keluaran Lebih Tinggi

Scalping dan dedusting pneumatik in-line mengurangi konsumsi waktu dalam memproses material yang berat dan menjadikan proses menjadi lebih cepat. Ini memungkinkan Anda memproses lebih banyak bahan baku dalam waktu yang tetap.

02

Pengoperasian Yang Bebas Debu

Karena mesin tertutup rapat dari segala arah, partikel debu dari bahan baku tidak dapat mencemari mesin. Karenanya, Anda tidak perlu membuang waktu berulang kali membersihkan screen.

03

Desain Yang Kompak

Vacuum Sivtek memiliki desain yang kompak yang membutuhkan ruang utama yang rendah dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam lini pemrosesan.

TEKNIS

Spesifikasi

Model Diameter Area Layers
24 600 mm 0.22 m2 01
30 762 mm 0.40 m2 01
40 1016 mm 0.63 m2 01
48 1200 mm 0.98 m2 01
60 1600 mm 1.81 m2 01
vacuum sivtek

MESIN

TAMBAHAN PADA

PELAPIS SEPERTI CERMIN

vacuum sivtek - mirror

PELAPIS KUAS

Vacuum Sifter - Brush Finish

PELAPIS

MESIN

Untuk memenuhi berbagai aplikasi, industri, dan kebutuhan pelanggan, tersedia empat jenis pelapis yang berbeda seperti pelapis cermin, pelapis bead blast, pelapis kuas, dan cat. Pelapis seperti ini dapat digunakan pada berbagai bahan seperti bubuk, butiran, cairan atau bubur.

Mesh Deblinding Kit

Mesh De-blinding System

Clean In Place

Clean in Place for vibro sifter

PENAMBAH

KAPASITAS

Sebagai tambahan untuk mesin kami, ada beberapa tambahan untuk kapasitas yang tersedia, seperti Mesh Deblending Kits, Deck Maximizer, Sistem Pembersih Sikat Putar, dll. Fitur ini dapat meningkatkan keluaran kapasitas, efisiensi, masa pakai mesh, dll.

POWDER TRANSFER SYSTEM

Powder Transferring System

SISTEM

PENANGANAN BAHAN

Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam menangani bahan curah untuk berbagai industri yang meliputi Konveyor Sekrup dan Sistem Pemindahan Tepung, Bag Dump Station, dll. Solusi ini membantu mempertahankan standar higienis dan pemindahan serta pengemasan bahan menjadi lebih mudah.

ANTI VIBRATION MOUNT

anti vibration mount

PERALATAN

BERNILAI TAMBAH

Kami menyediakan berbagai aksesori seperti mekanisme pengangkatan geladak pneumatik, dudukan anti-getaran, pelumas otomatis, dll. Aksesori ini dapat membantu pengguna mengoperasikan alat berat dengan mudah dan lebih efektif serta mengurangi pekerjaan manual dan juga meningkatkan masa pakai mesin

MAGNETIC GRILL

Magnets for sifter

CASTOR WHEELS

caster wheel

BFM FITTINGS

BFM Fittings

BELLOW & SLEEVE

Rubber Bellow

TAMBAHAN

PADA MESIN

Untuk meningkatkan standar higienis dalam kualitas bahan akhir, kami menyediakan berbagai jenis tindakan pemeriksaan keselamatan seperti grill magnetik, pemisah sabuk magnetik, dll. dan kami juga menyarankan beberapa tambahan seperti BFM fitting, rubber bellow untuk memindahkan bahan dari satu mesin ke mesin lainnya. menjaga kebersihan dan mencegah kontaminasi eksternal.

Talk to our expert

BERGUNA

Sumber Yang

Vacuum Sifter

Product Brochure

Download Now
Vibro sifter spares

Product Brochure

Download Now
mechanical conveying system brochure

Product Brochure

Download Now
corporate brochure

Product Brochure

Download Now

PERTANYAAN

Yang Sering Ditanyakan

01

Berapa Tekanan Operasi Mesin?

02

Apakah Cocok Untuk Aplikasi Cairan?

03

Bisakah Ini Menyaring Batch Produksi Yang Kecil?

04

Kustomisasi Apa Yang Tersedia Untuk Mesin?

05

Berapa Ukuran Mesh Hingga Yang Dapat Disedot Sivtek® Vakum?

06

Sertifikasi Yang Tersedia Dengan Mesin?

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp