Committed To Quality, Committed To You

Sivtek Tumbler Screen®

Diakui di seluruh industri karena konstruksinya yang unik, rangkaian Tumbler Screen terbaru kami adalah salah satu mesin ayak yang paling efisien yang dapat memproses saringan halus dan mengurangi waktu penyaringan. Ini meningkatkan kapasitas, efisiensi, dan merupakan pilihan ideal untuk menyaring bahan dengan kepadatan curah rendah dan persyaratan partikel halus.

Inti dari fungsionalitas tinggi Sivtek Tumbler Screen terletak pada desainnya yang akut. Ini memberikan gerakan elips 3 dimensi yang memungkinkan mesin mengatur kemiringan radial dan tangensial. Sementara kemiringan radial memungkinkan bahan skrining bergerak dari pusat ke luar, kemiringan tangensial membuat bahan skrining bergerak dalam gerakan melingkar.

Gerakan mesin yang intuitif ini memungkinkan partikel halus melewati bagian tengah layar dan mendorong partikel kasar ke pinggiran, yang dapat dibuang sesuai kebutuhan Anda.

Desain Layar Tumbler kami yang sederhana namun nyaman meningkatkan efisiensi dan memberikan hasil yang ekonomis. Struktur alat berat yang ringkas menempati lebih sedikit ruang dan tenaga kerja, yang secara wajar memangkas biaya perawatan Anda. Saringan gyro pada mesin dapat dengan mudah dibongkar, sehingga lebih mudah dibersihkan.

< rotate sideways > rotate_180

Selain itu, layar mesin ayak yang luar biasa ini dirancang dengan cermat untuk memberikan efisiensi optimal, terlepas dari kualitas materialnya. Kemampuannya untuk memproses produk dengan kepadatan curah yang tinggi menjadikannya mesin penyaringan yang ideal untuk industri makanan & minuman, mineral & metalurgi, plastik, dan kimia. Ini dapat memberikan tingkat gradasi tertinggi untuk produk dengan berat jenis rendah seperti butiran dan bedak.

Saat berurusan dengan produk yang sangat sensitif terkait dengan industri makanan, farmasi, dan kimia, kami memahami kebutuhan untuk menjaga produk kami dengan standar dan keamanan tertinggi. Penyaring tumbler kami mematuhi pedoman GMP & FDA dan memberikan permukaan yang sangat halus & sambungan bebas serviks untuk efisiensi.

Produk kami tersedia dalam berbagai ukuran dan diameter. Meskipun produk kami dibuat dengan baja ringan standar, layanan penyesuaian kami juga dapat memberi Anda produk ini pada baja tahan karat kelas 304, 316, dan 316L.

Tumbler Screening Machine

AYAKAN DENGAN
GERAK
JATUH
YANG KUAT

[contact-form-7 id="1635133" title="Brochure Download Form Product Page"]

KERJA

Prinsip

Tumbler Screening Machine

MENYEDIAKAN GERAKAN ELIPTIK TIGA DIMENSI

Cara kerja Tumbler Sivtek kami adalah bahan penyaring terus menerus dimasukkan ke tengah layar atas, dari mana ia menyebar secara merata ke luar di seluruh permukaan penyaring. Saat material bergerak dalam gerakan melingkar, partikel yang lebih halus melewati bagian tengah layar dan partikel kasar didorong ke pinggiran. Semua fraksi yang terpisah dibuang melalui outlet lateral.

PRODUK

Fitur

01. Sistem Tertutup

Layar Tumbler Sivtek dirancang dengan kuat untuk menampung bahan skrining. Ini meningkatkan keamanan saat beroperasi dengan zat yang berbahaya.

02. Gradasi hingga 6 ukuran

Mesin screening tumbler kami mampu memberikan gradasi partikel hingga 6 ukuran yang tersedia dalam attachment 5 deck.

03. Kontrol Kebisingan

Menjaga tingkat kebisingan di bawah 75DB, Layar Tumbler SIVTEK lebih senyap dibandingkan dengan mesin ayak Vibro konvensional.

04. Sistem Pengangkatan Pneumatik

Sistem pengangkatan pneumatik SIVTEK Tumbler Screen membuat tugas pekerjaan, seperti membersihkan, merawat, dan mengganti layar, menjadi mudah.

PRODUK

Keunggulan

01

Sangat Efisien & Akurat

Gerakan elips mesin menciptakan gerakan jatuh tiga dimensi yang meningkatkan efisiensi hingga 99% dan memberikan gradasi yang akurat.

02

Tahan Lama

SIVTEK Tumbler Screen® bekerja dengan akselerasi 3-4 kali lebih rendah dibandingkan dengan separator getar lainnya, yang mempertahankan layar tumbler untuk waktu yang lama.

03

Lebih Sedikit Tenaga Kerja yang Dibutuhkan

Dengan proses penyaringan Tumbler Screen yang disederhanakan, Anda tidak perlu mempekerjakan banyak tenaga kerja untuk mengoperasikan mesin.

TEKNIS

Spesifikasi

Model Diameter Area Layers
TS1200 1200 mm 0.98 m2 05
TS1600 1600 mm 1.81 m2 05
TS1800 1800 mm 2.01 m2 05
TS2000 2000 mm 2.80 m2 05
TS2600 2600 mm 5.31 m2 04
Tumbler screen drawing

MESIN

Tambahan Pada

PELAPIS BEAT BLAST

tumbler screen in bead blast finish

PELAPIS KUAS

Tumbler screen in Mirror finish

CAT BAJA RINGAN

Tumbler Screen in Mild Steel Paint

PELAPIS

MESIN

Untuk memenuhi berbagai aplikasi, industri, dan kebutuhan pelanggan, tersedia empat jenis pelapis yang berbeda seperti pelapis cermin, pelapis bead blast, pelapis kuas, dan cat. Pelapis seperti ini dapat digunakan pada berbagai bahan seperti bubuk, butiran, cairan atau bubur.

Mesh Deblinding Kit

Mesh De-blinding System

Ultrasonic Sivtek

Ultrasonic Sifter

Clean In Place

Clean in Place for vibro sifter

PENAMBAH

KAPASITAS

Sebagai tambahan untuk mesin kami, ada beberapa tambahan untuk kapasitas yang tersedia, seperti Mesh Deblending Kits, Deck Maximizer, Sistem Pembersih Sikat Putar, dll. Fitur ini dapat meningkatkan keluaran kapasitas, efisiensi, masa pakai mesh, dll.

Hopper

Hopper

Screw Conveyor

screw conveyor

Bucket Elevator

bucket elevator

POWDER TRANSFER SYSTEM

Powder Transferring System

SISTEM

PENANGANAN BAHAN

Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam menangani bahan curah untuk berbagai industri yang meliputi Konveyor Sekrup dan Sistem Pemindahan Tepung, Bag Dump Station, dll. Solusi ini membantu mempertahankan standar higienis dan pemindahan serta pengemasan bahan menjadi lebih mudah.

DECK LIFTING ARRANGMENTS

Deck-lifting system for vibro sifters

AUTOMATIC LUBRICATOR

automatic lubricator

PERALATAN

BERNILAI TAMBAH

Kami menangani berbagai aksesori seperti mekanisme pengangkatan geladak pneumatik, dudukan anti-getaran, pelumas otomatis, dll. Aksesori ini dapat membantu pengguna mengoperasikan alat berat dengan mudah dan lebih efektif serta mengurangi pekerjaan manual dan juga meningkatkan masa pakai mesin.

MAGNETIC GRILL

Magnets for sifter

BFM FITTINGS

BFM Fittings

BELLOW & SLEEVE

Rubber Bellow

MAGNETIC BELT SEPARATOR

Magnetic belt separator

TAMBAHAN

PADA MESIN

Untuk meningkatkan standar higienis dalam kualitas bahan akhir, kami menyediakan berbagai jenis tindakan pemeriksaan keselamatan seperti grill magnetik, pemisah sabuk magnetik, dll. dan kami juga menyarankan beberapa tambahan seperti BFM fitting, rubber bellow untuk memindahkan bahan dari satu mesin ke mesin lainnya. menjaga kebersihan dan mencegah kontaminasi eksternal.

Talk to our expert

BERGUNA

Sumber Yang

Tumbler Screen

Product Brochure

Download Now
Vibro sifter spares

Product Brochure

Download Now
mechanical conveying system brochure

Product Brochure

Download Now
corporate brochure

Product Brochure

Download Now

PERTANYAAN

Yang Sering Ditanyakan

01

Apa Itu Layar Tumbler?

02

Apakah cocok untuk produk halus?

03

Apa saja penyesuaian berbeda yang tersedia untuk Sivtek Tumbler Screen®?

04

Difference between the Sivtek Tumbler Screen® and normal gyratory separator?

05

Berapa tingkat kebisingan maksimum yang dihasilkan oleh Sivtek Tumbler Screen®?

06

Penyesuaian apa yang dapat dilakukan dengan Sivtek Tumbler Screen®?

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp