Committed To Quality, Committed To You

PENAPISAN

BUBUK CABAI

chilli powder

Setiap rumah tangga, restoran, kafe, atau hotel di dunia menggunakan bubuk cabai di dapur mereka! Tidak salah jika dikatakan bahwa setiap hidangan pedas, panas, dan menggiurkan dari berbagai masakan di seluruh dunia akan kehilangan sentuhan yang wow & lezat tanpa bubuk cabai!

Pertama, cabai kering yang diperoleh dari petani lokal & pedagang pertanian dibersihkan untuk menghilangkan batu-batu kecil, pasir atau partikel tanah liat, daun, debu, dan kontaminan lain yang tidak diinginkan. Dengan kata lain, mesin pemisah harus digunakan di awal proses untuk memisahkan dan menghilangkan kontaminan padat seperti pasir, tanah liat, batu, dan debu.

Setelah mengayak cabai untuk menghilangkan kontaminan, langkah selanjutnya adalah membersihkan permukaan untuk memastikan bebas dari kontaminan. Pembersihan kering diikuti dengan pemotongan batang.

Cabai akan dikeringkan & dipindahkan untuk dihancurkan jika masih mengandung sedikit air. Selain itu, jika sudah benar-benar kering, cabai akan dipindahkan langsung ke jalur penghancuran. Untuk mengubah cabai menjadi bubuk, cabai dihancurkan dan digiling.

Sterilisasi bubuk dimulai dengan melewatkannya melalui sinar UV. Untuk memastikan bahwa minyak cabai tetap memiliki cita rasa, pencampuran dan pengadukan dilakukan setelah proses sterilisasi.

Setelah seluruh proses selesai, proses yang paling penting dilakukan sebelum pengemasan. Penting juga untuk mengayak, memeriksa saringan, dan memastikan semuanya aman.

Pengayak bergetar digunakan untuk menghilangkan gumpalan dan kontaminan yang tidak diinginkan serta mendapatkan bubuk cabai yang berbutir kecil dan halus.

Selain itu, pemanggang magnetik dapat dipasang pada cerat mesin pengemasan untuk menangkap & menghilangkan partikel besi seperti mur, baut, atau sekrup.

Singkatnya, ada tiga langkah terpisah yang terlibat dalam proses pemisahan: penyaring, pemisah, dan solusi magnetik. Awalnya, pasir dan batu harus dihilangkan, diikuti oleh gumpalan dan ukuran yang terlalu besar, dan akhirnya, partikel besi harus ditangkap sebelum dikemas di cerat mesin pengemas.

Tingkatkan kualitas bubuk cabai dengan pemisah Vibro.

Dengan menggunakan pemisah berputar kami yang kuat, mesin pengayak bergetar, pengayak sejajar, pengayak sentrifugal, dan pengayak persegi panjang, anda dapat menghasilkan bubuk cabai yang bebas kontaminasi.

Produsen bubuk cabai harus menjaga standar kualitas tertinggi karena ini adalah produk makanan yang dikonsumsi konsumen. Jika kualitas tidak dijaga, konsekuensi serius dapat terjadi.

Mesin kami terbuat dari bahan berkualitas dan mematuhi pedoman & norma cGMP & FDA. Untuk memenuhi standar higienis yang dibutuhkan untuk industri makanan, mesin ini dibuat dengan gasket dan karet food grade. Selain itu, kami memproduksi mesin stainless steel sesuai permintaan, standar yang dibutuhkan oleh industri makanan.

Solusi untuk bubuk cabai

Ada 12+ industri yang dilayani oleh Galaxy Sivtek, di antaranya adalah pertanian, makanan, minuman, dan farmasi. Pengayak bergetaran seperti Linea Sivtek® dan Pengayak Vibro seperti Sivtek Vibro Separator® dan Super Sivtek Separator® dapat digunakan pada tahap awal untuk membantu pemilahan kerikil dan pembersihan debu pada cabai.

Pengecekan penyaringan dengan pemisah Inline Sivtek® dan Super Sivtek Separator® dapat membersihkan gumpalan yang terlalu besar dan menghasilkan serbuk yang kecil dan halus.

Vibro separator

vibro sifter
untuk
cabai
bubuk

PRODUCTS

Sifters & Filters

Gyro Separator

01. Sivtek Super Gyro Separator®

Salah satu mesin penyaring yang paling banyak digunakan. Mesin ini menghasilkan gaya getaran 2X lebih besar dari mesin pengayak konvensional dengan menggunakan teknologi penyaringan elektronik. Ketahui Lebih Lanjut

GMP Certificate Know More
Sieving Machine

02. Super Sivtek®

Saringan bergetar tugas berat mencapai hasil yang lebih tinggi dalam jaring yang sangat halus daripada mesin pengayak konvensional. Ketahui Lebih Lanjut

GMP Certificate Know More
Centrifugal Sifter

03. Sivtek Roto Sifter®

Salah satu peralatan penyaringan Galaxy Sivtek yang paling inovatif adalah pengayak sentrifugal. Pengayak seperti ini sangat ideal untuk aplikasi yang memiliki kepadatan massa yang rendah. Ketahui Lebih Lanjut

GMP Certificate Know More
Tumbler Screen

04. Sivtek Tumbler Screen®

Memberikan solusi langsung untuk produk dengan kepadatan massa rendah membutuhkan desain yang kuat. Dengan menggunakan gerakan jatuh 3D, partikel dapat dengan mudah disaring dengan hasil yang optimal. Ketahui Lebih Lanjut

GMP Certificate Know More
Automatic Filter

05. Sivtek Self-cleaning Filter®

Filter ini dirancang untuk menyaring berbagai macam cairan sekaligus, dari cairan encer hingga cairan yang cukup kental. Filter pembersihan otomatis menghilangkan atau memisahkan semua padatan tersuspensi yang tidak diinginkan yang ditemukan dalam produk. Ketahui Lebih Lanjut

GMP Certificate Know More
Inline sifter

06. Inline Sivtek®

Solusi pengayakan ringkas ini menggabungkan desain ruang kepala yang rendah dengan pengayakan yang aman dan aplikasi pemeriksaan penyaringan yang membutuhkan jaring halus. Ketahui Lebih Lanjut

GMP Certificate Know More

Mencari FDA Pengaya atau Filter yang sesuai untuk produk makanan & minuman Anda?

Dapatkan mesin idaman anda di sini.

Kami

Klien yang Terhormat

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp