Committed To Quality, Committed To You

INDUSTRI

FARMASI

Sieving solution for Pharma Industry

Apabila menyangkut pemprosesan partikel yang sangat halus, kemampuan mesin penyaringan diuji. Sangat sulit untuk menyaring seluruh muatan secara merata ketika partikel-partikel tersebut tersumbat di sekitar penyaring dan menciptakan banyak gumpalan. Tidak ada industri yang lebih sadar akan kesulitan ini selain industri farmasi.

Perusahaan farmasi bekerja dengan bahan mentah yang mengandung partikel-partikel kecil dan zat-zat abrasif yang sulit disaring. Selain itu, mereka bekerja dengan berbagai macam zat, yang meliputi partikel padat serta cairan kental.

Galaxy Sivtek menyediakan berbagai pengayak bergetar dan filter pneumatik untuk memberikan solusi penyaringan yang nyaman bagi perusahaan farmasi. Merupakan spesialisasi kami untuk memproduksi mesin yang mampu melakukan tugas-tugas seperti menjernihkan, menilai, membersihkan, menyortir, membuang, dan menyaring berbagai macam bahan penyaringan untuk mencapai hasil terbaik.

Selain itu, untuk memproses bahan penyaringan milik industri farmasi di lingkungan yang aman dan higienis, lingkungan harus sangat higienis dan bersih. Untuk mencegah kontaminasi dan memastikan pengoperasian bebas debu, semua pengayak bergetar dan filter pneumatik kami dirancang untuk mencegah kontaminasi dan menyediakan pengoperasian bebas debu. Dirancang dengan struktur tertutup, mereka mencegah kebocoran dan memastikan bahwa pengaruh dari luar tidak mengganggu bahan penyaringan.

Selain memenuhi persyaratan sanitasi, kami juga dapat memberi anda rangkaian Filter Pembersihan Otomatis yang sangat mumpuni, yang dapat sangat meningkatkan produktivitas anda. Melalui filter otomatisnya, alat ini mampu menghilangkan partikel tersuspensi dan partikel yang tidak diinginkan dari bahan. Selain itu, alat ini juga dapat beroperasi terus menerus selama 24 jam per hari, 7 hari per minggu tanpa memerlukan intervensi manual.

Mesin penapisan dan penyaringan Galaxy Sivtek menawarkan atribut dan properti ini, menjadikannya solusi ideal untuk perusahaan farmasi.

Vibro Sifter

01. Sanitary Sivtek Separator®

Galaxy Sivtek memberikan solusi penyaringan higienis dengan bantuan Sanitary Sivtek Separators, yang sangat penting untuk industri makanan dan farmasi.

GMP Certificate Know More
Vacuum Sifter

02. Vacuum Sivtek ®

Pengayak vakum adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kebersihan dan desinfeksi tanaman. Dengan menggunakan teknologi tanpa kontak, aplikasi ini mempertahankan standar higienis.

GMP Certificate Know More
pneumatic roto sifter

03. Pneumatic Roto Sifter®

Dalam hubungannya dengan sistem pengangkutan pneumatik fase encer, pengayak bertenaga pneumatik dapat menghilangkan penggumpalan dan menyaring material curah dengan kecepatan dan kapasitas yang sangat tinggi.

GMP Certificate Know More
Inline vibro sifter

04. Inline Sivtek Dual Motor®

Solusi pengayakan ringkas ini menggabungkan desain ruang kepala yang rendah dengan pengaman pengayakan dan aplikasi pemeriksaan penyaringan yang membutuhkan jaring halus.

GMP Certificate Know More
Gyro Separator

05. Sivtek Super Gyro Separator®

Salah satu mesin pengayak yang paling banyak digunakan, menghasilkan gaya getaran 2X lebih besar dari mesin pengayak konvensional dengan menggunakan teknologi penyaringan elektronik.

GMP Certificate Know More
Automatic Filter

06. Sivtek Self-cleaning Filter®

Filter ini didesain untuk menyaring berbagai macam cairan sekaligus, dari cairan encer hingga cairan yang cukup kental. Filter pembersihan otomatis menghilangkan atau memisahkan semua padatan tersuspensi yang tidak diinginkan yang ditemukan dalam produk.

GMP Certificate Know More

Mencari FDA Ayakan atau Filter yang sesuai untuk Aplikasi Farmasi Anda?

Temukan Mesin Idaman Anda

Kami

Klien yang Terhormat

Our Installations

Sanitary Sivtek Separator®

Sekelompok perusahaan terkemuka di India telah menggunakan pemisah getaran bulat bersertifikat FDA dan GMP dari Galaxy Sivtek untuk menyaring serbuk medis yang halus.

Kami memasok pemisah getaran bulat Sanitary Sivtek Separator® ke divisi farmasi mereka ke Gujarat. Pemisah yang terbuat dari bahan food grade akan digunakan untuk penyaringan untuk menghilangkan gumpalan dan partikel yang terlalu besar.

vibro sifter Installed at pharma company

Inline Sivtek®

Sebuah perusahaan farmasi multinasional India memasang pengayak Inline kami untuk mengayak bubuk farmasi.

Pemisah bergetar yang disetujui FDA memiliki fitur sambungan bebas celah dan desain sanitasi yang terbuat dari baja tahan karat 306 dan 316L.

Pengayakan dilakukan dengan pemisah bergetar untuk menghilangkan gumpalan, partikel yang terlalu besar, dan kontaminasi

Inline sifter with bag dump station Installed at pharma company

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp