Committed To Quality, Committed To You

MINERAL DAN LOGAM

INDUSTRI

Mineral and Metal Processing

Menyediakan mesin pemilahan yang paling kuat dan akurat yang pernah ada

Mineral dan logam, meskipun merupakan bagian integral dan digunakan secara luas, sangat sulit untuk disaring dan dipisahkan. Ada beberapa tantangan terkait dengan ekstraksi mineral dari bahan mentah. Tantangan-tantangan ini dimulai dengan fakta bahwa mineral sering kali tercampur dengan zat-zat lain yang dapat mempersulit proses ekstraksi. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi sebuah mesin pemilahan untuk memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Selain itu, logam memiliki berbagai macam bentuk, dan masing-masing memiliki sifatnya tersendiri. Ada berbagai macam logam, beberapa di antaranya sangat padat dan kaku, sementara yang lain lunak dan mudah retak jika diberi tekanan yang berlebihan. Mesin penyaringan harus dapat mengontrol dan memodulasi lingkungan tempat penyaringan sesuai dengan kebutuhan anda.

Sebagai tambahan, karena materi penyaringan mineral dan logam bersifat kaku dan terbuat dari materi yang sama dengan penyaringan, maka dapat mengakibatkan kerusakan yang substansial pada penyaringan. Hal ini dapat mengurangi masa pakai mesin scara signifikan.

Sebagai hasil dari mempertimbangkan beragam permintaan dan kebutuhan dalam industri mineral dan logam, Galaxy Sivtek telah merancang beberapa pengayak dan penyaring yang paling kuat dan efisien.

Selain pengayak Vibro dan pengayak roto, kami juga menawarkan pengayak sentrifugal yang dapat meningkatkan kapasitas produksi dari lini pemprosesan anda. Hal ini juga akan mengurangi waktu yang dibutuhkan secara signifikan. Hasil penyaringannya memiliki tingkat akurasi yang tinggi untuk berbagai macam material. Produk-produk tersebut akan dibersihkan, dinilai, dikupas, disortir, dan dibuang dengan tetap utuh selama proses berlangsung.

Mesin pengayak dan penyaringan kami dilengkapi dengan fitur panel kontrol otomatis. Panel-panel ini memberikan anda kemampuan untuk mengontrol kecepatan, ketepatan, dan tekanan udara untuk menyaring berbagai macam logam dan mineral. Selain itu, penyaring kami juga menggunakan baja tahan karat yang paling kokoh dan berkualitas tinggi, sehingga menjamin daya tahan jangka panjang dan perlindungan maksimal. 

PRODUK

Ayakan & Filter

Sieving Machine

01. Super Sivtek®

Penyaringan bergetar untuk tugas berat menghasilkan getar tiga kali lebih banyak dan hasil yang lebih tinggi melalui jaring yang sangat halus daripada mesin pengayak konvensional.

GMP Certificate Know More
Vibrating Screen

02. Linea Sivtek®

Penapis bergetar horizontal baru, Linea SIVTEK, memiliki desain dek yang unik berupa 4 dek yang memastikan efisiensi penapisan yang sangat baik dan meningkatkan produktivitas.

GMP Certificate Know More
Tumbler Screen

03. Sivtek Tumbler screen®

Memberikan solusi nyata untuk produk-produk dengan densitas rendah yang membutuhkan desain yang kuat. Gerakan tumbling 3D digunakan untuk menghasilkan hasil penapisan yang optimal dengan memungkinkan pemisahan partikel yang mudah.

GMP Certificate Know More
Gyro sifter

04. Sivtek Super Gyro Separator®

Salah satu mesin penapisan yang paling sering digunakan. Mesin ini menghasilkan Gerakan getar 2X lebih kuat daripada mesin pengayak konvensional dengan menggunakan teknologi penapisan elektronik.

GMP Certificate Know More
Inline sifter

05. Inline Sivtek Dual Motor®

Solusi pengayakan ringkas ini menggabungkan desain ruang kepala yang rendah dengan aplikasi pengaman pada pengayakan dan cek penapisan yang membutuhkan jaring halus.

GMP Certificate Know More
rotary sifter

06. Sivtek Roto Sifter®

Salah satu peralatan penapisan Galaxy Sivtek yang paling inovatif adalah pengayak sentrifugal. Pengayak seperti ini sangat ideal untuk pengerjaan yang memiliki densitas curah rendah.

GMP Certificate Know More

Apakah anda sedang mencari Mesin Pengayak dan Penyaring untuk campuran mineral & logam anda?

Dapatkan mesin idaman anda di sini.

Kami

Klien yang Terhormat

Our Installations

Super Sivtek®

Pabrik pengolahan mineral terbesar di dunia memasang Super Sivtek® untuk memilah bubuk karbon aktif.

Ada beberapa pengaplikasian bagi karbon aktif, seperti medis, lingkungan, kimia, dan lain-lain. Pabrik tersebut telah membeli tidak hanya satu tetapi empat mesin Galaxy Sivtek.

Karbon dipilah oleh Super Sivtek® untuk berbagai ukuran, kemudian dibawa dari beberapa konveyor ke dalam sistem distribusi setelah pemisahan.

Mineral Gradation

Sivtek Vibro Separator®

Salah satu dari pabrik dan produsen terkemuka di dunia di bidang FMCG, kosmetik, makanan, dan minuman menggunakan Sivtek Vibro Separator®. Pengayak Vibro  ini digunakan untuk mengayak kalsit, mineral yang sangat umum yang terjadi secara alami sebagai karbonat.

Selain bahan abrasif konstruksi, pertanian, pigmen, kosmetik, dan aplikasi lainnya, kalsit juga digunakan sebagai bahan abrasif. Untuk menyaring bubuk kalsit, pabrikan membeli tujuh pemisah Vibro bulat dari Galaxy Sivtek.

Kami telah memasang Sivtek Vibro Separator di bawah tangki penampungan, di mana material disaring dan diteruskan untuk diproses lebih lanjut.

mineral_02

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp