Committed To Quality, Committed To You

INDUSTRI

KERTAS

Paper Industry

Karena permintaan kertas yang semakin meluas, produsen perlu memperluas lini produksi mereka untuk memenuhi permintaan tersebut. Tanpa infrastruktur yang tepat, anda tidak akan dapat mempertahankan keunggulan anda di pasar dan akan menurun seiring berjalannya waktu.

Infrastruktur penyaringan dan penapisan harus dapat memproses serpihan kayu dengan cepat dan menyediakan pulp dengan penyaringan yang tepat untuk menghasilkan lebih banyak produk dalam waktu yang lebih singkat.

Tujuan dari mesin penapis dan penyaring kami adalah untuk membantu klien kami memenuhi permintaan pasar dengan menawarkan bukan hanya hasil yang akurat, tapi juga kemampuan untuk meningkatkan hasil produksi mereka secara eksponensial.

Pengayak Vibro, roto, dan sentrifugal yang kami tawarkan dapat meningkatkan kapasitas hasil produksi lini pemprosesan anda secara luar biasa dan secara dramatis mengurangi jumlah waktu yang anda perlukan untuk proses tersebut. Mesin-mesin ini cocok untuk berbagai material sekaligus juga memberikan hasil penyaringan yang sangat akurat. Mesin-mesin ini sangat mampu melakukan tugas-tugas seperti penjernihan, penilaian, pembuangan, pengaturan, dan pemisahan dengan tetap menjaga integritas produk.

Dalam tiga dekade terakhir, kami telah menyediakan layanan penghalusan dan pemurnian untuk berbagai industri. Produk kami telah mengungguli peralatan penyaringan konvensional, sehingga memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kualitas produk jadinya. Setelah berhasil melakukan tugas pemilahan multifaset yang diperlukan untuk menciptakan produk kertas terbaik dan paling halus, mereka telah menunjukkan hasil yang luar biasa.

PRODUK

Ayakan & Filter

self-cleaning filter

01. Sivtek Self Cleaning Filter®

Filter ini dirancang untuk menyaring berbagai macam cairan sekaligus, dari cairan encer hingga yang cukup kental. Filter pembersihan otomatis menghilangkan atau memisahkan semua komponen padat mengendap yang tidak diinginkan dan ditemukan dalam produk.

GMP Certificate Know More
Vibro Separator

02. Sivtek Vibro Separator®

Pemisah berputar SIVTEK adalah salah satu mesin pengayak paling efektif yang tersedia untuk berbagai keperluan pengayakan, termasuk di dalamnya penapisan, pengikisan, pembuangan, penyaringan, dan penilaian.

GMP Certificate Know More
Gyro sifter

03. Sivtek Super Gyro Separator®

Salah satu mesin penapisan yang paling sering digunakan. Mesin ini menghasilkan Gerakan getar 2X lebih kuat daripada mesin pengayak konvensional dengan menggunakan teknologi penapisan elektronik.

GMP Certificate Know More
360 Discharge Separator

04. Sivtek 360° Discharge Separator®

Memastikan penyaringan yang optimal untuk semua zat cair. Ketika bahan penapisannya diputar 360 derajat, mereka dapat secara efektif menapis material basah serta bahan yang sangat kental.

GMP Certificate Know More
Vibrating Screen

05. Linea Sivtek®

Penapis bergetar horizontal baru, Linea SIVTEK, memiliki desain dek yang unik berupa 4 dek yang memastikan efisiensi penapisan yang sangat baik dan meningkatkan produktivitas.

GMP Certificate Know More
Rectangular Separator

06. Sivtek Rectangular Separator®

Dengan penyaring bergetar horizontal dari Tetra Sivtek, anda dapat merevolusi cara anda menapis bahan penyaringan yang menyulitkan dan melelahkan, serta mencapai tingkat efisiensi yang lebih tinggi.

GMP Certificate Know More

Mencari Ayakan atau Filter untuk aplikasi kertas & pulp Anda?

Temukan Mesin yang Cocok untuk Anda

Kami

Klien yang Terhormat

Our Installations

Sivtek Vibro Separator®

Sivtek Vibro Separator ditunjukkan pada gambar, menapis pati cair dari bubur kertas di pabrik kertas besar di India Utara.

Produsen kertas langganan Galaxy Sivtek adalah salah satu klien tertua, yang mempercayai kami dengan kebutuhan penapisan dan penyaringan mereka selama lebih dari satu dekade.

Untuk menghilangkan gumpalan dan membuka saringan, Sivtek Vibro Separator kami menggunakan alat pengurai khusus. Pati cair kemudian digunakan kembali dalam proses lain.

Pulp filtration

Sivtek Vibro Separator®

Bubur kertas ditapis untuk mendapatkan pati cair menggunakan Sivtek Vibro Separators di pabrik kertas terbesar di India Utara.

Pengayak Vibro Sivtek digunakan untuk menghilangkan kotoran dari air limbah ETP sebelum digunakan kembali atau diolah sebelum dibuang.

Secara global, kami menyediakan mesin Pengayak dan Penyaringan yang memecahkan masalah untuk industri kertas dan pulp.

paper industry

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp