Committed To Quality, Committed To You

PENYARINGAN

Herbal-Ayurveda

herbal - ayurvedic

Ketika ingin menapis produk herbal atau ayurveda, penapisan keamanan diperlukan sebelum mengemas produk jadi. Galaxy Sivtek merekomendasikan mesin Linea SIVTEK kami untuk menyaring produk ayurveda karena ini adalah salah satu mesin terbaik kami yang memanfaatkan gerakan linier yang

memberi anda waktu tempuh yang lama untuk menyaring dan hasil terbaik.
Beberapa pelanggan kami yang berharga telah memanfaatkan teknologi Linea SIVTEK, dan mereka sangat senang dengan hasilnya. Untuk mencapai hasil yang lebih tinggi di ruang headroom yang rendah, Linea SIVTEK adalah satu-satunya solusi yang tepat.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut atau jadwalkan uji coba produk untuk membiasakan diri dengan produk ini.

vibro separator

vibro sifter
untuk
Herbal
Ayurveda

PRODUCTS

Sifters & Filters

Vibro Sifter

01. Sanitary Sivtek Separator®

Galaxy Sivtek memberikan solusi penyaringan higienis dengan bantuan Sanitary Sivtek Separators, yang sangat penting untuk industri makanan dan farmasi.

GMP Certificate Know More
Vacuum Sifter

02. Vacuum Sivtek ®

Pengayak vakum adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kebersihan dan desinfeksi tanaman. Dengan menggunakan teknologi tanpa kontak, aplikasi ini mempertahankan standar higienis.

GMP Certificate Know More
pneumatic roto sifter

03. Pneumatic Roto Sifter®

Dalam hubungannya dengan sistem pengangkutan pneumatik fase encer, pengayak bertenaga pneumatik dapat menghilangkan penggumpalan dan menyaring material curah dengan kecepatan dan kapasitas yang sangat tinggi.

GMP Certificate Know More
Inline vibro sifter

04. Inline Sivtek Dual Motor®

Solusi pengayakan ringkas ini menggabungkan desain ruang kepala yang rendah dengan pengaman pengayakan dan aplikasi pemeriksaan penyaringan yang membutuhkan jaring halus.

GMP Certificate Know More
Gyro Separator

05. Sivtek Super Gyro Separator®

Salah satu mesin pengayak yang paling banyak digunakan, menghasilkan gaya getaran 2X lebih besar dari mesin pengayak konvensional dengan menggunakan teknologi penyaringan elektronik.

GMP Certificate Know More
Automatic Filter

06. Sivtek Self-cleaning Filter®

Filter ini didesain untuk menyaring berbagai macam cairan sekaligus, dari cairan encer hingga cairan yang cukup kental. Filter pembersihan otomatis menghilangkan atau memisahkan semua padatan tersuspensi yang tidak diinginkan yang ditemukan dalam produk.

GMP Certificate Know More

Mencari FDA Ayakan atau Filter yang sesuai untuk Aplikasi Farmasi Anda?

Temukan Mesin Idaman Anda

Kami

Klien yang Terhormat

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp