Committed To Quality, Committed To You

PENAPISAN

Pasir Kaca

glass-sand

Pasir dan batu kapur adalah dua bahan utama yang digunakan untuk membuat kaca. Tergantung pada sifat kaca, pasir silika atau pasir lainnya dikombinasikan dengan kalsium oksida dari batu kapur dalam produksi kaca.

Awalnya, pasir mengandung kelembaban, kotoran, dan bahan yang tidak diinginkan. Untuk memastikan bahwa semua zat yang tidak diinginkan dan partikel asing dihilangkan dari bahan mentah sebelum digunakan dalam pembuatan kaca, maka harus ditapis. Penapis & penyaring bergetar adalah cara paling efektif untuk menghilangkan dan memisahkan partikel asing dari pasir kaca mentah.

Vibro separator

Ayakan vibro
untuk
Pasir Kaca

PRODUK

PENGAYAK & PENYARING

Vibro Separator

01. Sivtek Vibro Separator®

Pemisah berputar SIVTEK adalah salah satu mesin pengayak paling efektif yang tersedia untuk berbagai keperluan pengayakan, termasuk di dalamnya penapisan, pengikisan, pembuangan, penyaringan, dan penilaian.

GMP Certificate Know More
Inline sifter

02. Inline Sivtek Dual Motor®

Solusi pengayakan ringkas ini menggabungkan desain ruang kepala yang rendah dengan aplikasi pengaman pada pengayakan dan cek penapisan yang membutuhkan jaring halus.

GMP Certificate Know More
Gyro sifter

03. Sivtek Super Gyro Separator®

Salah satu mesin penapisan yang paling sering digunakan. Mesin ini menghasilkan Gerakan getar 2X lebih kuat daripada mesin pengayak konvensional dengan menggunakan teknologi penapisan elektronik.

GMP Certificate Know More
Vibrating Screen

04. Linea Sivtek®

Penapis bergetar horizontal baru, Linea SIVTEK, memiliki desain dek yang unik berupa 4 dek yang memastikan efisiensi pemilahan yang sangat baik dan meningkatkan produktivitas.

GMP Certificate Know More
self-cleaning filter

05. Sivtek Self-cleaning Filter

Filter ini dirancang untuk menyaring berbagai macam cairan sekaligus, dari cairan encer hingga yang cukup kental. Filter pembersihan otomatis menghilangkan atau memisahkan semua komponen padat mengendap yang tidak diinginkan dan ditemukan dalam produk.

GMP Certificate Know More
rotary sifter

06. Sivtek Roto Sifter®

Salah satu peralatan penyaringan Galaxy Sivtek yang paling inovatif adalah pengayak sentrifugal. Pengayak seperti ini sangat ideal untuk pengerjaan yang memiliki densitas curah rendah.

GMP Certificate Know More

Looking for Sifters or Filters for your Ceramics & Glass applications?

Find Your Suitable Machine

Kami

Klien yang Terhormat

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp