Committed To Quality, Committed To You

PENYARINGAN

PASIR GARNET

garnet-sand

PEMPROSESAN PASIR GARNET

Sejak Zaman Tembaga, garnet telah digunakan sebagai batu permata dan bahan abrasif sebagai kelompok mineral silikat. Dengan menggunakan pengalaman mereka selama puluhan tahun, para teknisi di Sivtek telah merancang pengayak yang dapat memungkinan mereka menghasilkan Pasir Garnet berkualitas unggul untuk berbagai aplikasi abrasif.

Kehalusan pasir garnet sangat penting dalam pembuatan abrasif. Bagian penting untuk membuatnya menjadi halus itu dapat dilakukan dengan Inline SIVTEK® kami. Pasir garnet harus dipisahkan berdasarkan ukurannya dan sudah diverifikasi graded (sudah dinilai) sebelum bisa digunakan untuk memproduksi batu permata dan barang-barang lainnya. Ada dua jenis peralatan pengayak yang sangat bagus yang kami gunakan untuk memisahkan pasir Garnet, salah satunya adalah Linea SIVTEK® & GS – Vibro Shifters.

rectangular separator

Pemisah berbentuk persegi
untuk
PASIR GARNET

PRODUK

Sifters & Filters

Sieving Machine

01. Super Sivtek®

Penyaringan bergetar untuk tugas berat menghasilkan getar tiga kali lebih banyak dan hasil yang lebih tinggi melalui jaring yang sangat halus daripada mesin pengayak konvensional.

GMP Certificate Know More
Vibrating Screen

02. Linea Sivtek®

Penapis bergetar horizontal baru, Linea SIVTEK, memiliki desain dek yang unik berupa 4 dek yang memastikan efisiensi penapisan yang sangat baik dan meningkatkan produktivitas.

GMP Certificate Know More
Tumbler Screen

03. Sivtek Tumbler screen®

Memberikan solusi nyata untuk produk-produk dengan densitas rendah yang membutuhkan desain yang kuat. Gerakan tumbling 3D digunakan untuk menghasilkan hasil penapisan yang optimal dengan memungkinkan pemisahan partikel yang mudah.

GMP Certificate Know More
Gyro sifter

04. Sivtek Super Gyro Separator®

Salah satu mesin penapisan yang paling sering digunakan. Mesin ini menghasilkan Gerakan getar 2X lebih kuat daripada mesin pengayak konvensional dengan menggunakan teknologi penapisan elektronik.

GMP Certificate Know More
Inline sifter

05. Inline Sivtek Dual Motor®

Solusi pengayakan ringkas ini menggabungkan desain ruang kepala yang rendah dengan aplikasi pengaman pada pengayakan dan cek penapisan yang membutuhkan jaring halus.

GMP Certificate Know More
rotary sifter

06. Sivtek Roto Sifter®

Salah satu peralatan penapisan Galaxy Sivtek yang paling inovatif adalah pengayak sentrifugal. Pengayak seperti ini sangat ideal untuk pengerjaan yang memiliki densitas curah rendah.

GMP Certificate Know More

Apakah anda sedang mencari Mesin Pengayak dan Penyaring untuk campuran mineral & logam anda?

Dapatkan mesin idaman anda di sini.

Kami

Klien yang Terhormat

DAPATKAN WAWASAN & SUMBER DAYA EKSKLUSIF LANGSUNG KE INBOX ANDA

[contact-form-7 id="3383" title="Newsletter Subscription"]
whatsapp